Laura Basuki Ingin Akting di Genre Ini

Kamis, 21 Maret 2013 | 05:30
Ega Hai

Laura Basuki Ingin Akting di Genre Ini

Laura Basuki pertama kali dikenal dalam debut perdananya di layar lebar lewat film Gara-Gara Bola. Kemudian ia mengembangkan kemampuan aktingnya ke beberapa film bergenre drama. Sejauh ini, Laura mengaku ingin menjajal akting di genre film yang paling dia suka, yaitu horor.

"Gue itu pecinta film horor, paling suka film horor, thriller juga suka. Tapi belum dapet kesempatan main film horor," terang Laura.

Laura nggak menampik kalau ia banyak ditawari main dalam film horor, namun saja belum ada yang cocok. Bintang film Madre ini nggak mau asal main film horor. Film horor seks yang belum juga "pensiun" dari dunia perfilman Tanah Air, membuat Laura hati-hati memilih main di film horor.

"Ada sih tawaran, tapi kok pas baca judul filmnya aduh nggak banget, jelas banget mengarah ke horor seks. Sebenarnya kalau horor sendiri itu genre film yang bagus, tapi sayangnya kan banyak yang bikin malah jadi ngaco, horornya nggak dapet. Masyarakat juga kayak langsung punya stereotip 'ah kalau film horor pasti horor seks'," tutur Laura.

Tag :

Editor : Ega Hai