Laura Basuki Penasaran dengan Ending Film Madre

Kamis, 21 Maret 2013 | 10:22
Ega Hai

Laura Basuki Penasaran dengan Ending Film Madre

Aktris cantik Laura Basuki baru merampungkan film teranyarnya yang berjudul Madre. Namun, Laura mengaku deg-degan menyambut film yang rencananya akan tayang perdana pada 28 Maret 2013. Pasalnya, cewek 25 tahun ini tidak tahu ending filmMadre.

"Aku syuting buat dua ending film, aku nggak tahu akhirnya gimana," ujar Laura penasaran.

Laura, Vino G Bastian, Didi Petet, dan para pemain Madre sendiri belum menonton keseluruhan film besutan sutradara Benni Setiawan tersebut. Laura mengatakan hal itu sengaja dilakukan agar pemain pun surprisedengan hasil filmnya.

"Pemain emang enggak boleh nonton sebelum premier, Biar surprise. Aku sendiri jarang ngeliat tv kecil punya sutradara pas lagi syuting. Itu kan cuma per adegan saja. Penasaran sih, tapi nanti aja sekalian pas premier. Hehehe...," jelas Laura.

Ia berharap, penonton yang menyukai novel Madre milik Dee bisa puas dengan hasil filmnya. Karena Laura yang ngaku udah lebih dulu ngefans sama novelnya ini mengaku cukup puas dengan film yang ia bintangi itu.

"Mas Benni ini menurut aku bisa ngebaca apa yang mba Dee mau, semuanya aku bilang sama, ada yang dikembangin tapi aku puas banget. Mudah-mudahan penontonnya juga suka," harapnya.

Makin penasaran nonton Madre? Catet tanggal rilisnya guys.

Tag :

Editor : Ega Hai