Madre Tayang, Vino Sering Dengerin Radiohead

Selasa, 26 Maret 2013 | 10:15
Hai Online

Madre Tayang Vino Sering Dengerin Radiohead

Dalam waktu dekat, film adaptasi novel 'Madre' akan segera tayang di layar lebar kesayangan Anda. Sebagai pemeran utama, Vino G Bastian sempat merasa deg-degan, apalagi dalam waktu yang sama karya Film lainnya, Tampan Tailor juga tayang 28 Maret besok.

Meski demikian, Vino mengaku tetap bisa mengatur emosinya biar tetap cool di mata penggemarnya. Kepada HAI, Vino pun membeberkan kalau selama ini, selain Marsha Timoty yang menemaninya, ada juga lho musik yang setia menghiburnya.

"Dari dulu gue suka dengerin banyak musik, lagu yang baru pun gue suka dengerin, tapi nggak terlalu sering. Nah kalau lagu yang nggak bisa lepas dari mp3 list gue adalah Radiohead, gue sering berulang dengerin semua albumnya," cerocos Vino membeberkan selera musiknya.

"Tapi menurut gue yang paling the bast adalah album The Bends sama OK Computer, itu sangat memengaruhi karir gue," kata Vino lagi. Maka di waktu-waktu luang, alumni SMA 68 Jakarta ini bakal mendnegar atau melihat lagi video musik Radiohead. Wah benar-benar penggemar sejati.

"Anytime, di mobil, di waktu-waktu luang, lewat iphone, atau gadget gue bisa muter dan bisa liat video klipnya, bahkan main game juga kita kadang dengerin musiknya dari mereka, gue terhibur banget," pungkasnya.

Editor : Hai Online