Bakal "Naik Haji", Swifties Tangisi Konser Taylor Swift di Jakarta

Kamis, 13 Februari 2014 | 11:49
Hai Online

Bakal Naik Haji Swifties Tangisi Konser Taylor Swift di Jakarta

Seluruh penggemar Taylor Swift di Indonesia tengah bersuka cita. Pasalnya, sang idola sudah dipastikan bakal menyambangi mereka pada 4 Juni mendatang.

Bertajuk Red Tour Asia with Cornetto, pemilik nama lengkap Taylor Alison Swift ini menjanjikan beberapa kejutan yang cukup wah! Khususnya soal konsep panggung yang saat ini dianggap paling megah.

Usai pengumumannya dirilis secara resmi pada Kamis, (13/2), ratusan ribu Swifties meneteskan air mata bahagianya. "Malah sekarang aku nggak tahu perasaannya nih. Aku sampai meneteskan air mata" ujar Athira siswi SMA 8 Jakarta.

"Sumpah, gue mau nangis. Mimpi gue bakalan jadi kenyataan nonton Taylor," tambah Putri yang mengaku sudah ngefans sejak 2008 silam.

Yang unik adalah tingkah Rama yang kebetulan diundang untuk menghadiri acara launching. Cowok yang mengaku admin dari salah satu fanbase Taylor Swift di Indonesia itu menjadi orang yang paling heboh di acara tersebut.

"Terima kasih Cornetto yang sudah wujudkan mimpi gue. Sudah bertahun-tahun gue menunggu kesempatan ini. Terima kasih" repetnya.

Konsernya sendiri akan bertempat di MEIS, Ancol, Jakarta yang memiliki kapasitas sekitar 20 ribu orang. Untuk penjualan tiketnya baru akan dibuka pada 24 Februari mendatang.

Editor : Hai Online