Sepatu untuk "Si Mesin"

Selasa, 28 Mei 2013 | 10:10
Ega Hai

Sepatu untuk Si Mesin

Setelah kesuksesan Predator, Adipure dan terakhir F50 pada 2004, Adidas kembali meluncurkan sepatu bola penahan energi terbaru sepatu Nitrocharge.

Apa kelebihannya? Nitrocharge memiliki daya serap energi sebagai fungsi utama, dan kerennya sepatu ini didesain secara spesifik untuk pemain sepakbola yang punya karakter "Si Mesin". Yap, tipe pemain yang selalu jadi sumber kekuatan sebuah tim. Pemain yang seakan enggak pernah capek, lari, menjegal, dan gahar. Hehehe...

Tidak berlebihan, Adidas menawarkan teknologi canggih untuk sepatu barunya ini. Lengkungan Energysling di atas sepatu bola, potongan samping serta pergerakan simpang dibuat untuk menajamkan reaksi pemain di lapangan. Sedangkan, lapisan bawahnya memiliki Energypulse berbentuk zig-zag yang menyediakan energi terbaik agar pemain bisa bergerak lepas dan berlari cepat. Ditambah lagi, Nitrocharge punya proteksi lapisan baja di sekeliling kaki untuk mengurangi resiko cedera loh!

Sepatu yang juga kompatibel dengan Adidas miCoach Speed_Ceel (alat pengukur penampilan di lapangan) ini akan dirilis pada akhir Mei 2013 dengan harga Rp 2.099.000. Sepatu ini akan digunakan pertama kali oleh "Si Mesin", Daniele De Rossi (A.S. Roma), Dani Alves (Barcelona), Ezequiel Lavezzi (Paris Saint Germain) dan Javi Martinez (FC Bayern Munich) di lapangan.

Editor : Ega Hai