Diperkosa Wali Kelasnya, Siswi SMK Ini Hamil 8 Bulan

By nova.id, Selasa, 5 Agustus 2014 | 04:47 WIB
Diperkosa Wali Kelasnya Siswi SMK Ini Hamil 8 Bulan (nova.id)

  

TabloidNova.com - Kabar mengejutkan datang dari kawasan Depok, Jawa Barat. FR (18) seorang siswi yang baru lulus dari SMK GS di Sukmajaya, Depok, tiba-tiba melaporkan pencabulan yang diduga dilakukan wali kelasnya, Mc Donald Emry, terhadap dirinya. Menurut keterangan FR, kejadian pencabulan itu dilakukan Emry pada dirinya dua kali, yakni pada November 2013 di toilet sekolah dan Desember 2013 saat perpisahan kelas di Puncak, Bogor.

Saat kejadian pencabulan itu terjadi, menurut FR, Emry selalu mengancamnya. Bahkan FR diancam tidak lulus. Akibatnya, kini FR diketahui hamil 8 bulan. Perubahan bentuk fisik FR yang kemudian membuat orang tuanya curiga dan lantas menuntut FR bercerita. FR pun akhirnya menyebutkan nama Emry sebagai biang kerok kehamilannya. Karena itu, orang tua FR langsung melaporkan kejadian itu ke Mapolresta Depok, Jumat (1/8) lalu.

FR sendiri saat ini mengaku dalam kondisi depresi berat karena harus menanggung aib dari perbuatan Emry.

"Saya takut kalau menolak. Yang pertama, Pak Guru ajak saya ke toilet sekolah waktu itu. Di sana, dia suruh saya buka rok dan baju saya," kata FR di Mapolresta Depok, saat hendak melakukan visum ke RS Polri Sukanto, Senin, kepada Warta Kota.

Meski saat itu sempat melawan, FR mengaku kondisi fisik Emry lebih superior. "Dia lalu mengancam lebih serius, dia bilang nggak akan lulusin saya, kalau gak mau digituin. Saya jadi berpikir dua kali, karena takut gak dilulusin," tuturnya.

Yetta Angelina