Putus Tunangan, Bisnis Kate Hudson dan Matt Bellamy Tidak Terpengaruh

By nova.id, Senin, 30 Maret 2015 | 01:01 WIB
Putus Tunangan Bisnis Kate Hudson dan Matt Bellamy Tidak Terpengaruh (nova.id)

TabloidNova.com - Tampaknya aktris Kate Hudson percaya dengan pepatah bahwa minum anggur tiap hari bisa membuat penyakit tidak berani mendekat. Lahir dalam keluarga pecinta anggur ternyata membuat aktris bertubuh seksi ini tertarik untuk memulai bisnis di industri pembuatan anggur.

Beberapa tahun lalu, ayah angkat Kare, Kurt Russell, mengundangnya bersama mantan tunangannya, Matthew Bellamy, ke perbukitan Santa Rita untuk membantu menuai panen anggur. Sejak saat itu, Kate mengaku jadi sangat tertarik dengan minuman anggur.

"Pengalaman pertama saya memetik anggur sangatlah menyenangkan. Itu merupakan hal yang bisa dinikmati bersama-sama. Itu jadi pengalaman kreatif yang luar biasa dan akhirnya jadi kebiasaan yang dilakukan bersama keluarga," ungkapnya pada majalah Wine Enthusiast.

Begitu tertariknya dengan dunia anggur, Kate dan Matt kemudian membangun perusahaan minuman anggur sendiri yang bernama Hudson Bellamy Wines pada tahun 2011. Walau pertunangan mereka putus akhir Desember lalu, hubungan bisnis Kate Hudson dan Matt Bellamy tidak terpengaruh.

"Kami telah menjadi keluarga seumur hidup kami. Kami memiliki bayi yang cantik bersama, dan kami menyukai proses pembuatan minuman anggur. Itu akan terus kami lakukan," terang Kate.

Namun, Kate mengaku belum berminat untuk meninggalkan dunia hiburan, walau sudah merasa nyaman bermain di industri minuman anggur. Baik industri film maupun minuman anggur membuka kesempatan bagi dirinya untuk menjalani dua proses kreatif yang berbeda. Begitu juga dengan hasil pencapaiannya.

"Apa yang sangat berbeda dari pembuatan film adalah pembuatan minuman anggur ini sangat tergantung sekali dengan alam. Buah anggur kamu bisa menjadi sama bagusnya dengan kehidupan kamu. Itu salah satu yang membuat bisnis ini menjadi sangat spesial dan unik. Kamu sangat bergantung akan kemurahan hasil panen! Dan, saya menyukai ide tersebut!"

Syanne Susita/People

FOTO: DARREN ANKENMAN; MARK DOWNEY