RVP: Hormat Saya Untuk Arsenal

Sabtu, 03 November 2012 | 16:53
Rian Sidik (old)

RVP Hormat Saya Untuk Arsenal

Bermain melawan mantan klub yang pernah dia bela semalam delapan tahun dan mencetak gol pembuka untuk Manchester United mungkin menjadi dua hal yang membuat Robin Van Persie berada di situasi dilema. Penampilan sebiasa mungkin berhasil ditunjukkan, namun tetap publik menyorotnya dengan tajam.

Terlepas dari hasil yang berpihak kepada timnya, pemain 29 tahun ini merasa harus menghormati seluruh elemen penting dari The Gunners. "Menurutku, gol tersebut telah berbicara tentang dirinya sendiri. Saya bermain selama delapan tahun dan menjalani waktu yang hebat di sana. Saya menghormati penggemar, pemain dan seluruh elemen penting Arsenal." tuturnya kepada Star Sports.

"Ini merupakan pertandingan pertama saya bisa melawan mantan klub karena saya hanya pernah mengalaminya tiga kali. Ini hari yang spesial tetapi di akhir, ini tentang pertandingan dan kita memenangkannya." jelas RVP.

Mengenai nyanyian-nyanyian yang dilakukan oleh fans Arsenal tentang dirinya, Van Persie mengaku sama sekali tidak mendengar. "Jujur, saya tidak mendengar mereka. Mereka adalah fans yang hebat dan saya menghormati mereka." tutupnya,

Editor : Rian Sidik (old)