Teman Sebangku - Duo Akustik Yang Ceria dan Menenangkan #ReporterHunt

Senin, 07 November 2011 | 15:06
Rizki Ramadan (old)

Teman Sebangku Duo Akustik Yang Ceria dan Menenangkan ReporterHunt

Teman Sebangku adalah duo asal kota Bandung yang terbentuk pada pertengahan 2010 lalu. Musik yang ditawarkan oleh Teman Sebangku sangatlah sederhana. Hanya terdiri dari suara vokal yang merdu milik Sarita Rahmi Listya dan petikan gitar nilon yang kental dengan nada-nada klasik dari Doly Harahap.

EP pertama mereka, ''Menari Bersama'' rilis pada awal tahun 2011. Empat buah lagu yang menjadi menunya adalah 'Menari', ''Sing About You'', ''Do'', dan ''Berhenti Sejenak''. Tema-tema keseharian yang sangat kental terasa di tiap lagunya menjadi daya tarik tersendiri dari EP ini sehingga mudah dinikmati siapa pun. Lalu kesederhanaan musiknya menjadikan lagu-lagunya fun sekaligus menenangkan.

Pada lagu ''Menari'', misalnya, Teman Sebangku mengajak kita untuk melepas rasa sedih dan bersenang-senang. Biar suasana lagu nggak begitu monoton, Teman Sebangku punya cara sendiri, suara dentingan triangle yang terdengar sesekali membuat lagu jadi manis terdengar. Di antara empat lagu itu, ''Do'' hanya diisi oleh petikan gitar saja, minus vokal.

Pokoknya, kita yang bosan dengan hiruk-pikuk keseharian dan butuh ketenangan, lagu-lagu Teman Sebangku ini lah jawabannya. Teman Sebangku siap menemani kita untuk menari-nari kecil menikmati kehidupan dengan tenang dan penuh senyuman.

Band yang berada di bawah bendera Ape & Monkeys Records ini tengah mempersiapkan video klip single mereka, Menari. Tertarik untuk mendengarkan? Mari duduk bersama mendengarkan Teman Sebangku di http://www.myspace.com/temansebangku

#ReporterHunt

Nama : Rizki Ramadan Twitter : @terlaluriskyFacebook : www.facebook.com/terlalurisky Email : terlalu_risky@yahoo.comblog: www.terlalurisky.blogspot.com

Editor : Rizki Ramadan (old)