My Bloody Valentine

Rabu, 29 April 2009 | 13:13
Adry Pratono

My Bloody Valentine

Cerita bermula ketika Tom (Jensen Ackles) dan pacarnya Sarah (Jaime King) bareng beberapa pasangan lain memutuskan membuat pesta di terowongan pertambangan. Entah gimana asal mulanya, disaat hampir bersamaan kawan-kawan Tom diserang seorang berseragam penambang. Orang yang ditenggarai adalah ayahnya Tom, Harry Warden (Richard John Walters), menyerang membabi buta. Tom dan Sarah beberapan orang yang selamat dari kejadian itu.

Sepuluh tahun berselang. Tom yang merantau balik ke pulang ke kampung halamannya. Dan Harry sang penambang juga dinyatakan telah meninggal beberapa tahun silam. Namun, bertepatan dengan hari peringatan 10 tahun pembunuhan di suatu malam saat hari valentine, yang berhasil menewaskan 22 orang, Adalah Alex Palmer (Kerr Smith) seorang sherif muda yang menikahi mantan pacar Tom, Sarah berkelakar tentang kejadian 10 tahun silam. Nih cowok menjamin kejadian itu nggak akan teruluang.

Namun perkiraan Alex meleset. Salah satu motel diserang, tiga orang menjadi korban. Kebetulan di motel itu Tom menginap. Nggak pake lama, Tom yang pada awalnya datang untuk beristirahat ternyata terserat sebagai seorang tersangka pembunuhan . Tuduhannya nggak lepas dari kecurigaan Alex yang bersikap antipati sama mantan pacar istrinya.

Tom berusaha mengelak dari semua tuduhan tersebut. Sarah sendiri nggak percaya pada omongannya. Apalagi semua yakin Harry udah mati beberapa tahun lalu, jadi nggak mungkin si penambang masih berkeliaran. Dengan segala upaya Tom mencari bukti siapa sebenarnya si penambang. Di sisi lain, Alex juga menemukan petunjuk. Jadi siapa pembunuh yg sebenarnya bisa kamu pastikan di jaringan bioskop Blitz Megaplex.

Ada catatan khusus. Film ini tampil dengan balutan teknologi 3D. Yap. Kamu akan menonton sebuah live action dengan balutan efek 3D. Siap-siap aja terkena muncratan darah dan terkena tebasan paculnya si penambang. Kamu akan merasakan sensasi yang berbeda ketika menonton film ini.

Sutradara: Patrick Lussier Pemain: Jensen Ackles Jaime King Kerr Smith Betsy Rue Genre: Horor/Thriller

Editor : Adry Pratono