Penampakan Tom Cruise Bersenjata Lengkap

Sabtu, 10 November 2012 | 12:57
Rian Sidik (old)

Penampakan Tom Cruise Bersenjata Lengkap

Warner Bros. Pictures resmi melepas penampakan pertama Tom Crusie dalam film terbarunya. All You Need Is Kill. Gambar pertama yang dirilis ini sangat menguatkan persepsi para moviegoers kalau film action ini akan tampil sangat 'wah!'.

Di latar belakangi ledakan besar yang mengejarnya, Tom Cruise terlihat mengenakan baju perang yang dilengkapi dengan senjata mesin lengkap di sekeliling tubuhnya. Yang lebih menarik lagi, meski Tom Cruise memiliki postur badan yang cukup mungil, efek film ini mampu memperlihatkan Tom Cruise dari sudut yang lain yang membuatnya lebih besar.

Film All You Need Is Kill ini mengisahkan tentang perjalanan waktu Bill Cage yang berusaha menghentikan perang besar. Sejak pertama diterjunkan, Cage telah tewas beberapa kali dan dihidupkan kembali melalui mesin waktu untuk tetap berjuang di perang yang sama.

Tiap kali dihidupkan kembali, Cage semakin kuat dan tangguh sebelum pada akhirnya berhasil menumpas para alien yang berusaha untuk menginvasi bumi. Film ini diadaptasi dari novel Jepang dengan judul yang sama.

Disutradari oleh Doug Liman, All You Need Is Kill juga dibintangi oleh Emily Blunt, Bill Paxton dan Charlotte Riley dan akan dirilis 14 Maret 2014.

Editor : Rian Sidik (old)