Wota of The Week : Demi Viny JKT48, Elang Hampir Nggak Bisa Pulang

Senin, 10 Maret 2014 | 07:23
Hai Online

Wota of The Week Demi Viny JKT48 Elang Hampir Nggak Bisa Pulang

Jatuh cinta sama member JKT48 kadang membuat seorang wota rela menghabiskan waktu, pikiran, tenaga, dan harta kalau perlu nyawa juga untuk bisa memandang lebih dekat idolanya.

Begitupun dengan wota satu ini, pengorbanan untuk oshi-nya, kadang nggak bisa diduga-duga. Bagai air yang mengalir, Elang Fatah Paramanaredha rela berangkat ke Teater tanpa mementingkan kapan bisa kembali ke rumahnya dengan selamat.

Elang, menurut apa yang diceritakannya kepada HAI, pengalaman pahit itu pun itu tetap dibilangnya sebagai kejadian menarik dalam hidupnya.

"Pas nonton konser 2nd Anniversary JKT48, Desember silam, gue dan beberapa teman nabung buat nonton itu. Kami nggak ada yang mikirin bagaimana caranya untuk pulang selepas konser, yang penting bisa nonton idola kita," aku warga SMPN 1 Tambun Selatan ini.

Bersama teman-temannya, Elang pun nggak mendapat bis pulang bahkan sampai jam 11 malam. "Untungnya ada teman yang dijemput sama kakaknya," curhat Elang kemudian numpang pulang.

Kenapa nggak terbang aja, kan kamu Elang, hehehehe

Nah potongan cerita Elang ada di Wota of The Week yang terbit di edisi 10/2014 yang terbit 10-16 Maret ini. Bagaimana pertemuan Elang sama Vini JKT48, simak aja deh di halaman 19 HAI.

Editor : Hai Online