Alicia Keys Isi Soundtrack The Amazing Spider-Man 2

Rabu, 12 Maret 2014 | 07:49
Ega Hai

Alicia Keys Isi Soundtrack The Amazing Spider Man 2

Alicia Keys berkolaborasi dengan Kendrick Lamar, Pharell Williams dan Hans Zimmerhas dalam lagu "It's On Again". Lagu tersebut akan tampil dalam soundtrack film The song will appear in the soundtrack "The Amazing Spider-Man 2".

"It's on Again" lebih banyak dinyanyikan oleh Keys dan Lamar. Pharell, yang bertindak sebagai produser juga menangani scoring bersama Zimmer, Mike Einziger "Incubus", Johnny Marr, Junkie XL, Andrew Kawczynski dan Steve Mazzaro.

"Aku sangat antusias berada dalam kolaborasi yang penuh semangat dengan Kendrick Lamar, Pharrell Williams dan Hans Zimmer," ujar Keys. "Ini chapter selanjutnya dari Spider-Man dan kami sangat merasakan pengalaman It's on Again, cerita dan sangat terpenting adalah arti di balik film, dimana kita berpotensi untuk jadi yang luar biasa. ADa sedikit pahlawan dari dalam diri kita," imbuhnya.

Pharell mengatakan bahwa ia sangat senang bisa berkolaborasi dengan Hans. "Saat aku membuat lagu, aku tahu Alicia dan Kendrick ada di situ, mereka membuat lagu jadi ke level yang baru," ucapnya.

Soundtrack album The Amazing Sprider-Man 2 dijadwalkan akan dirilis pada 22 April 2014. Sedangkan filmnya sendiri akan hadir di bioskop-bioskop pada 2 Mei 2014.

Editor : Ega Hai