Pharrell Kerjakan Soundtrack The Amazing Spider-Man 2

Kamis, 13 Maret 2014 | 09:55
Hai Online

Pharrell Kerjakan Soundtrack The Amazing Spider Man 2

Pharrell Williams lagi-lagi dikabarkan melakukan kolaborasi musik ciamik. Bersama Alicia Keys dan Kendrick Lamar, pelantun single "Happy" ini lagi sibuk menggarap soundtrack "The Amazing Spider-Man 2". Ketiga penyanyi ini bersatu di lagu "It's On Again".

Nggak hanya penyanyinya, produksi lagu ini pun digarap secara keroyokan. Selain ketiga nama barusan muncul nama Hans Zimmer yang turut memproduseri lagu ini. FYI, Hans adalah produser musik spesialist soundtrack dan film score yang udah senior.

Beberapa film score yang Hans garap diantaranya The Lion King (1994), The Thin Red Line (1998), Gladiator (2000), The Last Samurai (2003), The Dark Knight (2008), dan yang terakhir adalah film Inception (2010).

Berbicara tentang lagu ini, Pharrell optimis lagu ini akan berbeda dari soundtrack film Spider-Man sebelumnya. "Ketika saya membuat lagu ini, saya percaya Alicia dan Kendrick memang harus mendapatkan lagu ini," ungkap Pharrell.

"Mereka membawa lagu ini kepada sebuah level baru yang menyeluruh," sambungnya lagi. Film The Amazing Spider-Man 2 sendiri baru akan diputar serentak di seluruh dunia pada 16 April mendatang. Catet, bro!

Editor : Hai Online