Duel Gitar, Lagu JKT48 pun Eksis di Wayang Orang Rock Ekalaya

Sabtu, 15 Maret 2014 | 19:06
Hai Online

Duel Gitar Lagu JKT48 pun Eksis di Wayang Orang Rock Ekalaya

Ada yang nggak biasa pada saat menyaksikan pergelaran "Wayang Orang Rock Ekalaya", Sabtu (15/3) malam lalu. Penonton yang sejak pertama disuguhkan pertunjukan musik rock Tanah Air, dan bahkan kental sekali dengan rock ala Barat, ternyata juga menyelipkan satu buah lagu bernuansa kawaii, yaitu rock dari negeri Jepang.

Yap, lebih tepatnya pertunjukan karya sutradara Arie Dagienkz itu sempat menyelipkan lagu "Heavy Rotation" milik JKT48, yaitu dalam salah satu adegan Arjuna (Otong Koil) dan Ekalaya (Stevie Item) berduel gitar.

Sebagai gambaran, ada satu babak terakhir dari kisah "Wayang Orang Rock Ekalaya", dimana Arjuna versus Ekalaya berduel gitar seperti dalam cerita pertunjukan. Tanpa banyak babibur, ternyata penampilan dua rocker itu mampu mengubah panggung yang tadinya bernuansa rock, berubah drastis menjadi lebih kawaii pada saat duel gitar "Heavy Rotation" digemakan. Katanya, demi memperebutkan sebuah poin pertandingan yang digelar guru Durna (Jikun /rif).Alhasil, nggak cuma mengulik lagu Metallica, Iron Maiden, dan lain-lainnya, tetapi juga JKT48 eksis bro di lapangan Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Good job, bos! Oh yeah!

Editor : Hai Online