Kontestan Indonesian Idol Teriakan "I Love Rock n' Roll"

Jumat, 28 Maret 2014 | 13:39
Hai Online

Kontestan Indonesian Idol Teriakan I Love Rock n Roll

Membuka panggung Spektakuler ke-6, Jumat (28/3) malam ini, delapan kontestan Indonesian Idol sukses menyanyikan lagu pembuka mereka dengan "I Love Rock n' Roll" milikJoan Jett.

Mengisi panggung dengan pakaian hitam-hitam, seluruh kontestan idol memberikan gaya baru di ajang pencarian bakat tersebut. Nggak hanya peserta, dewan juri pun memberi penampilan fesyen serupa, bergaya rocker, kecuali juri tamu Indra Lesmana.

"Mau itu lagu rock, atau jazz, penyanyi nggak harus membawakannya dengan teriak, saat nyanyi rock atau jazz ada bagian tersendiri kapan rocking kapan jazzing," kata Indra Lesmana, Jumat (28/3) malam.

Pesan juri lainnya, seperti Titi DJ pun sama, menyanyikan lagu rock nggak harus teriak tapi lebih mengutamakanfeelsaja. Selain Indra Lesmana dan Titi DJ, ada juga juri lainnya Ahmad Dhani dan Anang Hermansyah.

Adapun setlist "Rock Night" yang bakal dibawakan kontestan idol malam ini adalah Husein bakal membuka panggung dengan lagu "Toxicity" dari System of a Down. Sarah bakal jadi rock girl berhijab di lagu "I'm with You"-nya Avril Lavigne. Lanjut Ubay dengan lagu "God Old Fashioned Lover Boy" dari Queen. Dan Virzha bakal menyanyi lagu "Last Night dari The Strokes. Sedangkan Windy bakal menyanyi "The Final Countdown (Europe), Nowela nyanyi "Black Dog"-nya Led Zeppelin, dan Yuka Tamada siap dengan "Under Pressure"-nya Queen feat David Bowie, juga terakhir bakal ditutup Gio dengan "I'll be There for You" dari Bon Jovi.

Editor : Hai Online