Member JKT48 Punya Tim Kampanye

Senin, 07 April 2014 | 07:27
iamalvin

Member JKT48 Punya Tim Kampanye

Sebentar lagi, kita yang berusia 17 tahun ke atas akan memilih calon legislatif demi Indonesia yang lebih baik. Para caleg pun membentuk tim kampanye guna meraih banyak suara dari masyarakat.

Dan ternyata, nggak cuma caleg yang punya tim kampanye. Para member JKT48, yang juga punya "pemilu" untuk menentukan member single ke-6, juga punya tim kampanye yang nggak kalah sporadis dengan tim kampanye para caleg.

Walau nggak ada ikatan resmi layaknya tim kampanye caleg, para fans dan fanbase rela mempromosikan idolanya demi menjadi member senbatsu. Banyak cara yang mereka lakukan, mulai lewat Twitter, stiker, poster, dan lainnya.

Contohnya seperti @VoteLidya.Sang pemilik yang nggak mau disebutkan namanya, mengajak beberapa temannya untuk membuat akun khusus untuk mempromosikan Lidya JKT48 agar ia masuk senbatsu single ke-6.

"Awalnya gara-gara gue kecewa Lidya nggak masuk hasil voting sementara yang pertama, akhirnya gue ajak temen gue bikin akun itu dan cukup rutin mempromosikan Lidya. Lumayan Lidya bisa masuk posisi 16 di pengumuman sementara kedua, berarti gue punya andil juga walau sedikit, hahaha," ucapnya.

@VoteLidyamenambahkan, "Apalagi Lidya juga belum pernah senbatsu single ya kan, so, kapan lagi."

Ada-ada saja, ya!

Editor : Alvin Bahar