Payudara Nongol, Agnezmo Ngaku Nggak Pake Fitting

Kamis, 10 April 2014 | 11:11
Hai Online

Payudara Nongol Agnezmo Ngaku Nggak Pake Fitting

Masih heboh dengan kontroversi baju milik penyanyi Agnes Monica di video klip singel internasionalnya bertajuk "Coke Bottle", Agnezmo pun angkat bicara.

Komentar baiknya, Agnes senang sebab video yang banyak dibicarakan orang itu pun sudah dilihat lebih dari 2 juta, bahkan sebelum genap dua minggu dari jadwal rilisnya, 1 April lalu."2 Mill views on 9 day? Thanks to all my fans," tulisnya lewat akun instagram.

Sambutan video klip yang masuk top list MTV Amerikaitu pun membuat orang-orang berkomentar, mulai dari popok bayi Agnezmo, sampai hits payudara yang menyembulsaat ia mengenakan bustier yang agak melorot.

"Aku memang langsung (pakai) waktu itu, memang nggak ada fitting, nggak ada apa-apa. Aku juga sempat tanya, ini muat apa nggak bajunya!" Jelas Agnes membongkar rahasia dibalik klipnya bersama Timbaland dan T.I.

For your information, Agnes sangat menginginkan baju tersebut dikenakan, baik model celana ballon short pants (hot popok itu.RED) atau pun bustier dan kebaya Dodot yang dikenakannya belakangan ini.

"Aku maunya harus, harus ada baju adat tradisional itu dibawa dalam video ini. Maka saat aku bilang, aku pengen baju dodot itu, aku dapat kirimannya langsung," katanya meminta Anne Avantie mengirimkannya.

"Aku tahu baju dodot itu seksi, dan seksinya itu classy, elegan," pungkasnya soal fashion. Agnes pun nggak mempermasalahkan lebih lanjut soal itu. Kalian? Kalau ada masalah soal payudara nongol atau fashion, boleh kok komen di bawah ini!

Editor : Hai Online