Album Big Skies Bakal Jadi Pembuktian Nick Santino

Sabtu, 12 April 2014 | 16:08
Rian Sidik (old)

Album Big Skies Bakal Jadi Pembuktian Nick Santino

Bubarnya A Rocket to the Moon bukan akhir segalanya buat Nick Santino. Mantan vokalis band pelantun Ever Enough tersebut menyiapkan sebuah kejutan untuk fans-nya sendiri di tahun ini.

Sempat melempar beberapa materi melalui mini album seperti Going Home dan The Ones You Meet Along the Way: A Collection of Stories from the Road, Santino menjajal peruntungannya sebagai soloist dengan merilis sebuah album. Bertajuk Big Skies, ia menyiapkan 11 lagu barunya.

Yang membuat album ini menarik adalah keterlibatan rekannya yang sekaligus personel The Maine, Pat Kirch. Ia didapuk sebagai produser dari album yang bakal mengusung indie pop ini.

Jika tidak ada halangan, album Big Skies ini akan dilepas pada 27 Mei mendatang. Tentu saja melalui digital sebelum dikemas dalam bentuk fisik pada bulan Mei mendatang. Berikut tracklist-nya.

1. Bad Taste2. Can't Say I Miss You3. Gone Like Yesterday4. Jackson Browne5. Keep On Going6. Back To Where I'm From7. It Is What It Is8. Have A Little Faith In Me9. Long Way Home10. Mood Ring Eyes11. She Don't Miss Me

Editor : Rian Sidik (old)