Kevin Aprilio Mengaku Mirip Ahmad Dhani

Senin, 21 April 2014 | 13:08
Rian Sidik (old)

Kevin Aprilio Mengaku Mirip Ahmad Dhani

Mulai berkarir profesional sejak tahun 2007, saat ini nama Kevin sudah dikenal sebagai salah satu musisi muda berbakat Indonesia. Bayak orang bisa dengan mudah langsung menilai kalau kiprah mulus Kevin dalam industri musik Indonesia berkat dukungan Ayah dan Ibunya, yang memang dikenal sebagai dua sosok yang telah lama melintang dalam dunia musik sebelumnya.

"Ya pastinya sangat ada peran ortu diawal. Mereka memudahkan akses saya untuk kenal beberapa orang penting dan memodalkan saya ilmu yang sesuai dibidang saya. Setelah itu, memang harus peran sendiri," ujar Kevin, saat main ke kantor HAI.

Pola pikir Kevin yang semakin dewasa dan insting tajamnya dalam berbisnis, membuat dirinya mungkin bisa disejejarkan dengan Ahmad Dhani, tentunya dalam konteks yang berbeda.

"Hahaha..., mungkin saya hampir sama dengan Ahmad Dhani, tapi memang konteks bisnisnya beda, ya. Kondisi indisutri musik yang saat ini memang lagi nggak bagus, karena itu, label yang baru saya rintis memang sedang berjuang. Saya juga melebarkan bisnis lainnya, nggak cuma di musik, tapi juga aktif cari uang lewat trading di Forex dan menjalani Direct Selling Talk Fusion, lumayanlah, buat modal label saya tahun depan, cari uangnya dari bisnis lain dulu sekarang, hahahaha....," cerita Kevin.

Mau tau cerita lebih lanjut tentang Kevin Aprilio? Simak lebih lengkap di Hai Magazine edisi 16, yang terbit Senin (21/4), hari ini yah.

Editor : Rian Sidik (old)