Pemeran Soujiro dan Aoshi di Sekuel 'Rurouni Kenshin Live Action' Diumumkan!

Kamis, 01 Agustus 2013 | 10:26
Adhie Sathya

Pemeran Soujiro dan Aoshi di Sekuel Rurouni Kenshin Live Action Diumumkan

Dua sekuel 'Rurouni Kenshin Live Action' tengah memasuki tahap produksi. Para pemeran di film pertama, Takeru Satoh dan kawan-kawan dipastikan kembali memerankan perannya masing-masing.

Setelah awal Juli kemarin bintang film 'Deathnote', Tatsuya Fujiwara (Light Yagami), dipastikan akan memerankan musuh kuat Kenshin Himura, yaitu Makoto Shishio, dalam pertarungan di Kyoto. Kali ini pihak produksi kembali mengumumkan kehadiran tokoh penting lainnya di sekuel ini.

Tokoh penting tersebut ialah tangan kanan Shishio yang lincah dan kuat, bahkan hampir mengalahkan Kenshin, yaituSoujirou Seta yang diperankan Ryunosuke Kamiki (Tantei Gakuen Q). Kemudian satu lagi pemimpin Oniwabanshu ninja, yang pada akhirnya menjadi teman Kenshin,Aoshi Shinomori yang diperankan Yusuke Iseya (Honey & Clover).

Dua sekuel petualangan Kenshin di Kyoto ini berjudul 'Rurouni Kenshin : The Great Kyoto Fire Arc' dan 'Rurouni Kenshin : The End of a Legend Arc', yang akan dirilis 2014 mendatang.

Beberapa waktu lalu, Takeru Satoh, memposting penampilan perdananya di sekuel tersebut lewat blognya. Di manasosok Kenshin tengah berjalan keluar Kamiya Dojo, yang nggak lain ialah Dojo milik Kamiya Kaoru, yang dalam manganya akan menikah dengan Kenshin.

Editor : Adhie Sathya