Demi Muat di Mobil F1, Chris Hemsworth Rela Kurus

Selasa, 24 September 2013 | 06:53
Rian Sidik (old)

Demi Muat di Mobil F1 Chris Hemsworth Rela Kurus

Ada yang spesial dari film terbaru Chris Hemsworth, Rush. Selain mendapatkan kesempatan untuk memerankan karakter legenda F1, James Hunt, aktor asal Australia ini tampil langsing.

Adalah mobil McLaren M23 yang menjadi alasan Hemsworth membakar kalorinya hingga 10 kilogram di film ini. "Ya, saya harus membakar beberapa kalori dari tubuh saya. Sebelum syuting perdana, saya berusaha menurunkan berat badan saya karena Ron berkata saya harus muat ketika melakukan syuting di dalam mobil Formula Satu." ungkapnya kepada Collider.

"Jadi ya mau tidak mau saya harus tetap berkeringat dengan olahraga secukupnya untuk film ini agar berat tubuh saya turun." tambah Hemsworth.

Mengenai pendekatan karakternya, Hesmworth mengaku sempat kesulitan dikarenakan ia bukan penggemar berat Formula Satu. "Keluarga dan saya pun sebelumnya tidak pernah mendengar nama James Hunt. Bahkan saya harus membuka-buka banyak sekali sumber tentangnya." jelasnya.

Rush akan segera dirilis ke publik pada 27 September mendatang. Film yang disutradarai oleh Ron Howard tersebut menceritakan perebutan gelar juara dunia di tahun 1976 antara James Hunt dan Niki Lauda.

Editor : Rian Sidik (old)