Teenage Mutant Ninja Turtles Dijamin Lebih Seru Ketimbang Film Aslinya

Kamis, 24 Oktober 2013 | 14:52
Rian Sidik (old)

Teenage Mutant Ninja Turtles Dijamin Lebih Seru Ketimbang Film Aslinya

Jarang ada film-film reboot maupun remake yang mampu tampil lebih sukses dari film aslinya. Semuanya terbentur oleh kreatifitas sang sutradara maupun sang penulis naskah untuk memberikan alur cerita yang berbeda.

Misi mustahil ini yang juga tengah diusung oleh Megan Foz dan kawan-kawan lewat film Teenage Mutant Ninja Turtles. Sang sutradara, Jonathan Liebesman dan sang produser, Michael Bay dituntut untuk setidaknya melebihi ekspektasi penggemar dengan menampilkan kisah yang lebih seru.

Sebuah garansi pun ditawarkan oleh salah satu aktornya, William Fichtner yang yakin film ini akan jauh lebih menarik dari film Mutant Ninja Turtles asli. "Saya selalu berpikir Teenage Mutant Ninja Turtles adalah film kartun. Mengejutkannya, film tersebut sukses." ungkapnya yang diwartakan oleh Collider.

"Tetapi hal tersebut tidak berlaku dengan film ini. Ini bukan seperti film Teenage Mutant Ninja Turtles yang pernah Anda tonton sebelumnya." tambah pemeran Shredder.

Meski asal usulnya sudah dirombak, Leonardo, Raphael, Donatello, dan Michelangelo masih akan mengusung semangat yang sama dari film-film terdahulu. "Film ini jauh lebih aneh. Para karakternya sangat keren dan mereka adalah mutan. Mereka terlihat sangat keren. Yang jelas, film ini akan sangat ditunggu para penggemar." tutup Fichtner.

Selain Megan Fox, film ini juga dibintangi oleh Danny Woodburn, Alan Ritchson, Pete Ploszek, Jeremy Howard, Noel Fisher, dan Will Arnett. Rencananya, 8 Agustus 2014 menjadi tanggal rilis film tersebut.

Editor : Rian Sidik (old)