Raisa Nge-LDR, Tulus Jadi Pemeran Utama

Senin, 19 Mei 2014 | 10:09
Hai Online

Raisa Nge LDR Tulus Jadi Pemeran Utama

Suguhan menarik dari acara ulang tahun Net One pada Minggu (18/5) semalam, di antaranya adalah penampilan dua pemenang best singer Indonesian Choice Awards (ICA), Tulus dan Raisa.

Keduanya, masing-masing baru saja menerima penghargaan sebagai Male and Female Best Singer of the Year, ICA 2014. Setelah menggenggam piala, Raisa mempersembahkan penampilan dengan membawakan single terbarunya, LDR.

Dalam balutan gaun merah mawar, Yaya memberikan penampilan yang maksimal saat membawakan lagu yang diambil dari album keduanya, Heart to Heart.

Menyusul, Tulus dengan piawai melagukan single Raisa yang hits sebelumnya yaitu "Pemeran Utama". Di sini, Tulus yang meraih piala pertamanya di ajang penghargaan itu pun sanggup membius penonton dengan lagu ciptaan Kamga tersebut. Meski bukan lagunya sendiri, Tulus mampu membius penonton dengan pilihan nada rendah dan suaranya yang khas.

Yang mengejutkan, Raisa tiba-tiba kembali hadir dengan melanjutkan lagu galau tersebut di dua bait terakhir. Raisa kali itu mengenakan gaun yang berbeda, yaitu gaun putih tegas dengan bawahan berupa celana panjang. Aksi itu pun menjadi pembicaraan publik, sebab meski sukses berduet romantis penonton bisa menyadari usaha keras Yaya mengganti pakaian dengan cepat tersebut.

Tapi sayang, gara-gara mengganti pakaian itu, Raisa jadi hanya sedikit sekali mengambil bagian dari lagu yang juga meraih penghargaan sebagai Song of The Year ICA 2014. Nggak hanya itu, album Raisa pun sukses memboyong Album of the Year ICA 2014.

Congrat ya, Raisa! Kangen ngopi nih!

Editor : Hai Online