Nidji Garap "Ketika Tuhan Jatuh Cinta" untuk King Of Soundtrack 2?

Sabtu, 31 Mei 2014 | 08:55
Hai Online

Nidji Garap Ketika Tuhan Jatuh Cinta untuk King Of Soundtrack 2

Baru aja merilis album King Of Soundtrackawal bulan ini, Nidji kembali mengisi soundtrack untuk film dalam negeri lainnya, Ketika Tuhan Jatuh Cinta. Lagu yang berjudul sama dengan judul filmnya ini, bakal dirilis Nidji dalam bentuk single.

Nah lho? Kok nggak dimasukkin ke album King Of Soundtrack kemarin? "Iya, maybe nanti akan masuk, tapi masuk ke King of Soundtrack jilid 2, I saidmaybe ya," terang Giring Ganesha, vokalis Nidji saat ditemui di sela-sela pembuatan klip Ketika Tuhan Jatuh Cinta Kamis (29/5) lalu.

Giring sendiri mengaku, tahun 2014 merupakan tahun bagi ia dan bandnya kebanjiran orderan bikin lagu soundtrack. Total ada empat soundtrack yang Nidji kerjakan di tahun ini, diantaranya lagu Secepat Kilat untuk film Street Society, Ketika Tuhan Jatuh Cinta, dan lagu soundtrack untuk film kerjasama Indonesia-Brunei Darussalam, berjudul Jasmine. Satu lagi?

"Masih rahasia. Hehehe," ujar cowok yang ngetop dengan rambut keriting mekarnya ini. Giring hanya mengisyaratkan, film selanjutnya yang ia dan bandnya isi soundtracknya, diambil juga dari novel populer Indonesia.

"Karena film dan novelnya agak nyentrik, out of the world, dan absurd gitu, kayaknya sih akan menjadi lagu yang punya sound absurd juga," bocor Giring seraya memberi isyarat tentang film yang ia rahasiakan tersebut.

Penasaran kan? Ya udah, ditungguin aja. Hehehe

Editor : Hai Online