DJ Yasmin : Kalau Aku Main di HAI DAY, Aku Mau Rilis Single Khusus

Minggu, 01 Juni 2014 | 17:22
Adhie Sathya

DJ Yasmin Kalau Aku Main di HAI DAY Aku Mau Rilis Single Khusus

Female Disc Jockey (FDJ) yang lagi naik daun, DJ Yasmin, sukses bikin pecah hari terakhir JakCloth Heroes of Our Time pada Minggu (1/6) kemarin. Sesuai janjinya, FDJ manis ini tampil all out.

"Nggak mau pulang, maunya digoyang," teriak salah seorang penonton yang memang sudah lama menantikan aksi ciamik Yasmin di Campina Concerto Bold ini.

Setelah kelar manggung, kru HAI berkesempatan untuk berbincang-bincang kembali dengan DJ Yasmin. Di sela-sela obrolan tersebut, Yasmin mengatakan, kalau ia bermain di acara tahunan Hai, yaitu HAI DAY, ia bakal merilis single khusus. Wih asik!

"Kalau aku main di HAI DAY, aku bakalan bikin satu single yang khusus aku rilis di HAI DAY. Kalau misalnya jadi ya," ungkap DJ Yasmin kepada HAI.

"Jadi aku ada beberapa lagu yang belum aku keluarin. Aku memang sengaja belum ngeluarin, karena ibaratnya tester aja, aku ngeluarinnya pas event-event gede aja," tambahnya.

Nggak itu aja, menurutnya gelaran HAI DAY ini merupakan salah satu event besar yang bakal jadi kesempatannya buat menunjukkan seperti apa musik yang diangkatnya.

"Menurutku HAI DAY is a big event, yang bisa jadi kesempatan aku buat ngelepas single aku nanti," tandas Yasmin.

Hayo, siapa yang mau lihat DJ Yasmin main di HAI DAY nanti?

Editor : Adhie Sathya