Klimaks, Single Baru Thirteen yang Bercerita tentang Thirteen Army

Senin, 02 Juni 2014 | 08:18
Adhie Sathya

Klimaks Single Baru Thirteen yang Bercerita tentang Thirteen Army

Thirteen baru saja merilis single mereka secara live di JakCloth Heroes of Our Time Sabtu (31/5) lalu, Klimaks. Lagu baru yang terdengar lebih cadas ini mendapatkan sambutan meriah dari fans mereka, Thirteen Army, yang memang sudah lama menantikan lagu baru dari Bondry cs.

Maklum, sejak merilis Epidemic2011 lalu, band cadas asal Jakarta ini memang belum mengeluarkan karya baru. Apalagi selepas ditinggal vokalis mereka, Raynard tengah 2013.

"Lagu ini tentang Thirteen Army. Jadi kayak support di kala susah dan senang, have fun bareng sampai Klimaks!" ujar keyboardis Thirteen, Eponk kepada HAI tentang asal mula lahirnya single baru mereka ini.

Menurut Eponk, Thirteen Army selalu ada di saat mereka lagi susah, senang, dan lagi galau juga. Mereka nggak pernah berhenti untuk selalu mendukung apa yang dilakukan Thirteen.

"Ngeliat semangat kayak gitu, kita kan jadi ikut semangat ya. Hahaha..." repet Eponk.

Klimaks sendiri ditulis oleh vokalis additional mereka, Ardi alias Ayam. Menurutnya lagu tentang Thirteen Army ini merupakan bentuk dari kecintaan para fans mereka ini terhadap Thirteen sendiri.

"Apapun bentuknya Thirteen, mereka selalu cinta Thirteen dan selalu berdiri tegak di depan sampai klimaks. Karena army sudah menjadi bagian dari Thirteen," imbuh Ayam semangat.

Ngomong-ngomong, Klimaks sendiri baru akan dirilis ketika bulan puasa nanti beserta sebuah video klip. Sedangkan untuk EP terbarunya baru bakal dirilis setelah lebaran.

Can't wait guys!

Editor : Adhie Sathya