Tanpa SBY, Rio Febrian Bawakan Lagu Ciptaan Presiden di PRJ 2014

Senin, 09 Juni 2014 | 14:22
iamalvin

Tanpa SBY Rio Febrian Bawakan Lagu Ciptaan Presiden di PRJ 2014

Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair Kemayoran 2014 telah dibuka secara resmi oleh wakil Presiden RI Boediono, Senin (9/6) di JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara. Setelahnya banyak suguhan acara yang merepresentasikan kesenian dan kebudayaan DKI Jakarta di usianya yang ke-487.

Selain Tante Titiek Puspa yang menyanyikan lagu daerah DKI, Penyanyi Rio Febrian pun menghibur penonton acara pembukaan event pameran dan hiburan terbesar, terlengkap dan terlama di Asia Tenggara tersebut.

Setiap tahunnya, sejak PRJ dibuka oleh Presiden SBY, Rio Febrian kerap menyanyikan lagu ciptaan SBY yang berjudul "Kuyakin Sampai di Sana" di hadapannya, tapi di tahun terakhir SBY menjabat, justru Presiden berhakangan hadir dan yang membukanya adalah wakilnya. Meski demikian, Rio tetap menyanyikan lagu SBY tersebut dengan khusyuk.

"Suaranya tetap halus ya," kata salah satu pengunjung mengomentari aksi juara Asia Bagus tersebut.

Tidak hanya Rio Febrian, di hari keempat gelaran Jakarta Fair 2014 jua nantinya akan dimeriahkan penampilan band Ungu. Dan PRJ Kemayoran masih akan berlangsung selama 31 hari ke depan dari 6 Juni - 6 Juli 2014. Dengan ragam pameran dan hiburan yang memanjakan pengunjung tahun ini.

Editor : Alvin Bahar