Personil August Burns Red Senang Bergabung dengan Label Rekaman Fearless Records

Rabu, 06 Agustus 2014 | 04:41
Adhie Sathya

Personil August Burns Red Senang Bergabung dengan Label Rekaman Fearless Records

Salah satu band metalcore dari Pennsylvania, Amerika Serikat, August Burns Red baru aja bergabung dengan label rekaman Fearless Records. Dikabarkan Alternative Press Selasa (5/8), gitaris JB Brubaker menyatakan para personilnya senang bergabung dengan label rekaman yang kini berusia 22 tahun tersebut.

"Kami semua sangat senang menjadi bagian dari keluarga Fearless. Fearless telah mengerjakan pekerjaan luar biasa membangun komunitas dalam label serta sekelompok teman-teman kami di band dan karir," jelas JB.

Band yang telah hampir 9 tahun bersama Solid State ini akhirnya memutuskan hengkang, karena para personilnya nggak sabar buat melihat apa yang bisa mereka lakukan dengan band yang terbentuk 2003 lalu.

"Saya menulis sekitar 5 lagu yang dalam untuk direkam dan rasanya seperti ada beberapa hal yang paling kreatif dan berat yang pernah kami tulis. 2015 akan jadi tahun yang luar biasa buat August Burns Red!" beber JB bersemangat.

Yup, bersama Fearless Records, August Burns Red siap merilis album ke-8 pada 2015. Rencananya akhir tahun ini mereka berlima akan masuk ke studio rekaman untuk langsung produksi.

Patut ditunggu, nih, guys!

Editor : Adhie Sathya