Konser Mocca Di Jogja Bakal Bawakan Semua Lagu di Album Colours

Rabu, 06 Agustus 2014 | 15:20
Hai Online

Konser Mocca Di Jogja Bakal Bawakan Semua Lagu di Album Colours

Selain eksklusif karena tiket dijual secara terbatas, konser Mocca bertajuk Colour Of Friends yang akan digelar di Jogja pada 12 Oktobernanti ternyata juga punya setlist khusus, Bro. Yap, dari judul konsernya, konser Mocca kali ini bakal membawakan seluruh materi dari album ketiga mereka, Colours.

Memang nggak semua lagu di konser tersebut nantinya berisi materi-materi dari album Colours aja, tapi juga akan ada beberapa hits Mocca dari album lainnya.

"Kayak konser Weezer aja kemarin (konser di Indonesia awal tahun lalu, Red). Weezer kan waktu itu ada sesi khusus ngebawain lagu-lagu dari album tertentu. Begitu juga konser kami di Jogja nanti, ada satu sesi dimana kami memainkan semua materi album Colours," ungkap Riko, gitaris Mocca saat HAI hubungi via telepon.

BACA JUGA:Jogja, Kota Beruntung Yang Dapat Konser dari Mocca

Masih menurut Riko, alasan mengapa album Colours yang dipilih adalah karena banyaknya permintaan Swinging Friends (sebutan untuk fans Mocca, Red) meminta lagu-lagu dari album rilisan tahun 2007 tersebut untuk dibawakan.

FYI, beberapa hits Mocca dari album Colours diantaranya Do What You Wanna Do, Hyper-Ballad, I Love Anyway, You Don't Even Know Me, dan Let Me Go.

Nah, kalo udah begini, pada bisa ngafalin lagu-lagu yang bakal dibawain nanti kan? Hahaha...

Editor : Hai Online