Hai-Online - KFC Indonesia, bekerja sama dengan majalah anak-anak legendaris, Bobo, menggelar sebuah lomba mewarnai tingkat nasional bertajuk "Aku, Chaki, dan Bobo Cinta Indonesia".
Kegiatan ini terasa sangat istimewa dengan menggabungkan dua ikon yang begitu dekat dengan dunia anak-anak, yaitu Chaki, maskot KFC, dan Bobo, karakter utama dari Majalah Bobo yang telah menemani tumbuh kembang anak-anak Indonesia selama lebih dari 50 tahun.
Kategori Lomba yang Menarik dan Beragam
Lomba mewarnai ini terbagi dalam tiga kategori usia, sehingga dapat menjangkau lebih banyak anak-anak dengan berbagai tingkat kemampuan dan kreativitas.
Yang pertama ada kategori "Play" untuk anak-anak usia 3-7 tahun. Kemudian "Fun" untuk anak-anak usia 7-9 tahun dan "Explore" untuk anak-anak usia 10-12 tahun.
Dalam setiap kategorinya, peserta akan diajak untuk menggambarkan kecintaan mereka terhadap Indonesia melalui lembar mewarnai menyertakan karakter Chaki dan Bobo beserta teman-temannya yang juga bisa dijumpai pada Majalah Bobo edisi khusus kolaborasi dengan KFC bertema "Cinta Indahnya Indonesia".
Periode Lomba dan Cara Mengikutinya
Lomba mewarnai ini berlangsung mulai dari bulan Oktober hingga November 2024, dengan pengumuman pemenang akan dilakukan pada 20 Januari 2025.
Para pemenang akan berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik, mulai dari tabungan pendidikan senilai jutaan rupiah hingga liburan keluarga ke Bali.
Untuk mengikuti lomba ini, peserta hanya perlu membeli Chaki Meal edisi eksklusif kolaborasi dengan Bobo di seluruh gerai KFC Indonesia (kecuali KFC Bandara) dengan harga Rp 33.636 (sebelum pajak).
Baca Juga: #NgaboboritdiTokyo: Nikmati Kulineran dan Belanja Fashion Terbaru dengan Bobo Tokyo dan Ikkudo Ichi
Setiap pembelian akan mendapatkan Majalah Bobo seri koleksi khusus yang hanya bisa didapatkan dengan membeli Chaki Meal dan di dalamnya terdapat lembar mewarnai untuk lomba.
Setelah selesai mewarnai, peserta diminta mengisi kolom identitas dan mengumpulkan hasil karyanya ke dropbox khusus yang tersedia di seluruh gerai KFC Indonesia.
Bukti pengumpulan karya kemudian dapat diisi secara online. Peserta dapat menghubungi Contact Center KFC di 14022 untuk informasi lebih lanjut.
Sebagai bentuk apresiasi, setelah mengumpulkan hasil karya, peserta akan mendapatkan voucher menu spesial KFC serta free subscription majalah Bobo selama 1 bulan.
Membangun Kreativitas dan Cinta Tanah Air
Lomba mewarnai ini merupakan wujud apresiasi serta dukungan KFC Indonesia dan Majalah Bobo terhadap anak-anak Indonesia.
Dengan tema "Aku, Chaki, dan Bobo Cinta Indonesia", KFC dan Boboberharap kegiatan ini dapat menumbuhkan kreativitas anak-anak sekaligus meningkatkan rasa cinta terhadap Indonesia sejak usia dini.
"Kami sangat senang mengumumkan kolaborasi dengan Majalah Bobo untuk Chaki Meal. Dalam inisiatif ini, kami tidak hanya ingin memberikan kesenangan melalui makanan, tetapi juga menawarkan kesempatan bagi anak-anak untuk bermain dan belajar. Dengan menghadirkan Majalah Bobo, kami berharap dapat memperkaya pengetahuan mereka tentang Chaki Meal dan budaya Indonesia. Ini adalah langkah penting bagi kami untuk mendukung perkembangan anak-anak dengan cara yang menyenangkan dan mendidik," ucap JD Juwono, Direktur PT Fast Food Indonesia Tbk.
Sementara itu, Harry Kristianto selaku Deputy Managing Director Grid Network Kompas Gramedia mengatakan bahwa kolaborasi ini selaras dengan nilai-nilai yang diterapkan oleh Majalah Bobo.
“Sepanjang lebih dari 50 tahun ada bersama anak-anak Indonesia, Majalah Bobo selalu memberikan kegembiraan dan nilai edukasi, sesuai dengan mottonya, yaitu Teman Bermain dan Belajar. Dalam edisi eksklusif bersama KFC dalam Chaki Meal ini, kegembiraan bisa anak-anak dapatkan melalui goresan warna-warna kreatif dalam sisipan lembar mewarnai. Selain itu, mereka juga dapat belajar dengan cara menyenangkan melalui artikel-artikel pengetahuan tentang Indonesia di dalam majalah."
Jadi, jangan lewatkan kesempatan seru ini!
Ayo ajak Si Kecil untuk berpartisipasi dalam lomba mewarnai yang tak hanya mengasah kreativitas, tetapi juga membangun kecintaan terhadap Indonesia.