#NgaboboritdiTokyo: Nikmati Kulineran dan Belanja Fashion Terbaru dengan Bobo Tokyo dan Ikkudo Ichi

Rabu, 19 April 2023 | 14:57
Alvin/HAI

NgaboboritdiTokyo: Kolaborasi Seru Antara Bobo Tokyo dan Ikkudo Ichi

HAI-ONLINE.COM - Udah pada tau belum kalo Bobo Tokyo dan Ikkudo Ichi lagi kolaborasi dalam program #NgaboboritdiTokyo?

Jadi, program ini tuh buat kalian yang suka kulineran sama fashion.

Nah, jadi mekanismenya gampang banget nih, kalian tinggal beli makanan di Ikkudo Ichi di outlet PIM 2, Aeon BSD, PIK, atau MKG tanpa minimum pembelian, trus kalian dapetin voucher Bobo Tokyo senilai Rp100.000. Seru banget kan?

Nah, buat kalian yang suka fashion dan mau belanja di Bobo Tokyo, ada bonus juga loh!

Kalian tinggal belanja senilai Rp1 juta di Bobo Tokyo, dan kalian bakal dapet hadiah spesial dari Ikkudo Ichi yaitu Tori Karaagedon.

Oke, jadi untuk lebih detailnya lagi ya, program #NgaboboritdiTokyo ini memang sengaja dibuat untuk memberikan kesempatan bagi para penggemar kuliner dan fashion di Indonesia untuk menikmati keuntungan dan keseruan yang ditawarkan oleh kedua brand tersebut.

Bobo Tokyo sebagai salah satu toko fashion wanita dengan produk Jepang, menawarkan produk-produk fashion terbaru yang sangat cocok untuk kamu yang ingin tampil fashionable dan stylish di momen-momen spesial seperti Ramadhan dan Idul Fitri nanti.

Sedangkan Ikkudo Ichi sebagai restoran Jepang terkemuka di Indonesia, menawarkan hidangan-hidangan Jepang yang lezat dan berkualitas tinggi.

Jadi, program #NgaboboritdiTokyo ini memang sangat pas untuk merayakan bulan Ramadhan dan Idul Fitri 2023.

Kalian bisa kulineran di Ikkudo Ichi dan belanja produk fashion terbaru di Bobo Tokyo, lalu bisa mendapatkan voucher dan hadiah spesial dari kedua brand tersebut.

Promosi tersebut bakal berlangsung selama stock masih tersedia. Jangan sampai ketinggalan ya, guys!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya