ShopAtBlow Kolab Bareng Dianty Annisa Luncurkan Koleksi Sepatu Spesial Raya

Selasa, 04 April 2023 | 14:34

Koleksi ShopAtBlow x Dianty Annisa Luncurkan Koleksi Sepatu Spesial Raya

HAI-Online.com- Sebagian orang mulai mencari cara bagaimana mix and match pakaian sopan mereka untuk persiapan hari raya lebaran.
Nah, ShopAtBlow bareng salah satu influencer hijab yakni Dianty Annisa melakukan kolaborasi spesial dengan
meluncurkan koleksi Heels bertemakan #LangkahYangDynanti.
Kolaborasi ini menampilkan desain yang elegant untuk dapat memudahkan kamau melakukan padu padan outfit lebaran.
Lewat kolaborasi spesial ini diharapkan hasil kerjasama akan mampu memberikan sentuhan hangat nan elegant pada koleksi heels yang dapat digunakan oleh semua kaum hawa di Indonesia.
Terdapat 2 jenis heels dalam koleksi hasil kolaborasi ini, yang pertama ialah Heels A yang terdiri atas 2 warna yakni Baby Blue dan White, dan Heels B terdiri atas 3 warna yakni Silver, Gold, dan champagne.
Vincent Octavianus selaku owner dari ShopatBlow mengatakan, kolaborasi l spesial ini merupakan kali pertama bagi Dianty Annisa untuk berkolaborasi dengan brand footwear; maka dari itu para penggemar setia dari influencer cantik ini pasti sangat excited untuk mendapatkan koleksi eksklusif dari kolaborasinya bersama dengan ShopAtBlow.
"Untuk target market kami beragam dimulai dari bayi hingga wanita dewasa, " ujarnya.
Selain itu, dari ShopatBlow sendiri telah memberikan pelayanan diantaranya adalah Customer Service (CS) yang siap 24 jam menerima masukan ataupun keluhan dari customer, karena Blow ingin
untuk selalu dapat memenuhi keinginan serta kebutuhan dari setiap customer.
ShopAtBlow hadir untuk dapat memberikan pengalaman one-stop-shopping bagi seluruh customer, karena jenis produk yang tersedia di store sangat beragam dimulai dari Flat Shoes, Sandal, Sneakers, bahkan hingga Heels.

Koleksi sepatu ShopatBlow

Nggak hanya itu, ShopatBlow juga memberikan pembuktian Testimoni Customer dari kliennya yaitu, "Harganya worth it banget, karena heelsnya nyaman dan bisa dipake dibanyak occasion, " ujar Diana lagi.
Sejak awal Blow berdiri, Blow memiliki harapan besar untuk selalu dapat memberikan kualitas terbaik bagi seluruh masyarakat Indonesia. Dan sebagai brand lokal yang asli dibuat oleh para pengrajin Indonesia, Blow berharap dapat membawa dan mengharumkan nama Indonesia hingga ke pasar Internasional.
Nah, buat yang penasaran, kolaborasi spesial ini telah tersedia di seluruh marketplace (Shopee, TiktokShop, Tokopedia, Lazada, Zalora) dan website ShopAtBlow.com mulai 4 April 2023.
Koleksi bertema #LangkahYangDynanti yang mengartikan tentang melangkah ke momen kebersamaan di Hari Raya Idul Fitri yang sudah lama dinantikan agar dapat dirayakan bersama orang tersayang. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya