Bikin Kulit Kenyang, Everpure Luncurkan Oil Serum dengan 12 Bahan Alami

Minggu, 26 Maret 2023 | 16:25

Everpure Serum Oil

HAI-Online.com -Everpure, brand skincare lokal kembali berinovasi dengan menghadirkan “Herbaceous Buffet Oil Serum”; alias serum wajah berbahan minyak alami yang multifungsi untuk perawatan semua jenis kulit.
Yap, serum ini nggak seperti serum pada umumnya yang berbentuk gel dan cair, namun dengan kandungan ekstrak alami perpaduan 12 luxurious oil dan memiliki sertifikasi non-comedogenic pertama dengan pure mixed oil di Indonesia, Everpure serum ini bakal membantu kulit menjadi kenyang (kenyal dan kencang) plus mencerahkan warna kulit juga.
Apalagi di tengah pola hidup yang tidak teratur, cuaca yang semakin ekstrem serta tingkat kemacetan yang semakin tinggi tentunya dapat memicu masalah kulit seperti jerawat, kulit kering, kusam, hingga berkurangnya tingkat elastisitas kulit.

Baca Juga: Unik! Kaos Kaki Voted x Basboi Memotivasi Kamu untuk Jujur Melawan Malas

"Nah, mengerti akan kebutuhan konsumen untuk produk perawatan wajah yang praktis serta efektif, Everpure Herbaceous Buffet Oil Serum initelah teruji #NyataHasilnya dan dapat membantu kulit terasa lebih kenyang cerah dan glowing dengan penggunaan teratur dua kali sehari selama 21 hari”, ujar Elvi Wijaya selaku Assistant Brand Manager dari Everpure di acara peluncuran, Rabu (15/3/2023).

Dijelaskan Elvi, yang dimaksud denganHerbaceous Buffet Oil Serum antara lain adalah kandungan Rice Bran Oil, Tea Plant Seed Oil, Sea Buckthorn Oil, dan Rosehip Oil yang berperan untuk membantu mencerahkan kulit kusam dan lelah.
Kandungan alami yang disebutkan tadi diklaim memiliki tingkat antioksidan dan Omega 3, 6, dan 9 yang tinggi sehingga bakal dapat mencerahkan.
Sementara, Sunflower oil, Avocado Oil dan Jojoba Seed Oil yang juga dicampurkan ke dalam serum telah kaya akan fatty acid dan vitamin E yang dapat membantu melembapkan serta melembutkan area kulit yang kering jadi lebih glowing.
Selanjutnya, kandungan Chia Seed Oil, Calendula Oil, dan Japanese Camellia Oil dipercaya memiliki sifat anti-inflammatory, sehingga mampu mengurangi kemerahan dan meningkatkan skin barrier.

Baca Juga: Empat dari 10 Cowok Pakai Skincare, Sebagian Sadar Penuaan Dini, Ini Solusinya!
"Fungsi dari serum oil adalah mengisi gap atau celah pada kulit kering, atau juga jika ada garis halus atau kerutan di kulit, maka meneteskan serum oil akan membuat permukaan kulit lebih plumpy atau kenyal," terang Prety Amelia Dewi, selaku Product Development Everpure Indonesia di acara yang sama.
Ia bahkan menambahkan, efek selanjutnya dari memakai serum oil ini, maka secara finishing akan lebih velvety (lembut) di kulit.
"Nggak cuma itu, Herbaceous Buffet Oil Serum juga telah lolos uji coba independen sebagai face oil lokal pertama yang memiliki sertifikasi non-comedogenic dengan pure mixed oil, yang cocok untuk tipe kulit berjerawat maupun sensitif karena tidak menyebabkan jerawat maupun komedo. Jadi aman digunakan," katanya lagi.
Sebelas dua belas,dr. Abelina Dini Fitria, yanh juga dokter Estetika kulit mengatakan serupa soalpentingnya penggunaan face oil untuk masing-masing tipe kulit.
"Asa yang masih beranggapan jika menggunakan face oil akan membuat kulit semakin berminyak sehingga memicu jerawat. Padahal, konsumen harus memperhatikan kandungan formulasi comedogenic ataupun non-comedogenic pada produk, serta menyesuaikan dengan tipe dan kebutuhan kulit masing-masing," kata Dokter Abel.
Ia menyarankan, penggunaan Everpure Serum Oil sebaiknya dipakai dua kalo. Jika dipakai pada malam hari, dapat dipakai setelah memulaskan toner dan essence ke wajah dan dilanjutkan step lainnya.
Sementara jika dipakai siang hari, maka penggunaannya dioleskan tiga tetes ke wajah setelah memakai moisturizer.
"Jangan memakai serum oil setelah pakai krim sunscreen, hasilnya tidak dapat terlihat karena skincare step terakhir di kulit kita sudah menutup permukaan kulit, sebaiknya setelah moisturizer," katanya lagi. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya