Jadi Tempat Main Game yang Menghibur, Timezone Juga Raih Top Digital Company Award 2023

Jumat, 17 Maret 2023 | 11:00
Dok. Timezone

Suasana Pembukaan Timezone Flagship Store di Mall Kelapa Gading 3 Pada Bulan November 2022.

HAI-Online.com– Sebagai salah satu tempat hangout gamer saat memilih main luar rumah, Timezone rupanya jsdi tempat main game yang paling menghibur.
Khususnya Timezone Indonesia yang kini jadi destina utama keluarga, mereka selalu memberikan pengunjung atau Guest Timezone mendapatkan pengalaman terbaik saat bermain di wahananya.
Fokus kepada pelanggan ini dibuktikan melalui berbagai inisiatif mulai dari menyediakan mesin permainan terbaik dan terbaru, memperluas jangkauan melalui pembukaan venue terbaru, meningkatkan layanan dan kenyamanan pengunjung melalui fasilitas dalam toko Timezone, dan peluncuran aplikasi Timezone Fun App agar terus relevan bagi masyarakat yang makin digital.
Baca Juga: 10 Gitar Termahal di Dunia yang Totalnya Melebihi 400 Miliar Rupiah
Konsistensi Timezone yang fokus kepada guest experience sehingga bisa menjalin engagement yang baik melalui dunia digital dengan pelanggan setia atau pengguna baru tentunya menciptakan persepsi dan citra positif terhadap Timezone.
Hal ini membuat Timezone diganjar predikat Top Digital Company Award 2023 (TDCA 2023) dari Majalah Marketing
TDCA 2023 adalah sebuah penghargaan yang diberikan kepada lebih dari 180 perusahaan dari 69 kategori industri di Indonesia atas keberhasilannya menjalankan transformasi digital terbaik untuk meraih keunggulan jangka panjang.
Perusahaan tersebut menjadi perusahaan terdepan yang menerapkan teknologi digital dalam semua proses bisnisnya sehingga menjadi keuntungan dalam berkompetisi di panggung industri digital.
Timezone terpilih pada kategori Game Entertainment/Kids Game dengan poin 84,64 lebih tinggi daripada penilaian rata-rata industri di kategori yang sama dimana rata-rata industri kategori Game Entertainment/ Kids Game ada di angka 81,48.
Penilaian pada TDCA 2023 ini sendiri meliputi product awareness, customer touchpoints, organizational initiatives dan strategic initiatives, juga process quality.
CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia Naveen H, memberikan apresiasi khusus atas pencapaiannya ini.
Menurutnya fokus kepada guest experience jadi yang utama bagi Timezone Indonesia dalam mencapai visinya untuk menyebarkan kebahagiaan dan menciptakan momen terbaik bagi pengunjung, dimana hal ini tidak hanya dilakukan di venue namun juga dimana pun mereka berada yang saat ini dapat dilakukan menggunakan kanal digital.
“Meningkatkan guest experience supaya mereka nyaman dan loyal kepada Timezone merupakan salah satu turunan visi dari perusahaan, yaitu menyebarkan kebahagiaan dan menciptakan momen terbaik dan hal ini tidak hanya berlaku ketika pelanggan kita bermain.
"Perkembangan digital yang pesat di Indonesia dan pelanggan yang well-connected membuat Timezone meluncurkan berbagai inisiatif digital, salah satunya adalah Timezone Fun App sehingga bisa terus terhubung dan relevan dengan pelanggan kami pada khususnya dan masyarakat Indonesia pada umumnya,” papar Naveen.
Naveen melanjutkan bahwa penghargaan ini saya apresiasikan kepada seluruh pihak mulai dari pengunjung Timezone, fun squad Timezone, dan seluruh pihak yang senantiasa mendukung Timezone dalam memberikan pengalaman terbaik kepada para pengunjung.
Senada dengan Naveen, General Manager Marketing Timezone Indonesia, Kikie Randini, juga memberikan apresiasi terkait penghargaan tang diterimanya.
Menurut Kikie keberhasilan Timezone meraih penghargaan terkait inovasi digital ini karena kesuksesan Timezone dalam membangun engagement melalui peluncuran Timezone Fun App yang mencapai hampir dari 400 ribu downloads sejak peluncurannya setahun lalu.
Baca Juga: Lawan Perundungan Online, ChildFund Ajak Sekolah Terapkan Swipe Safe
“Perkembangan dunia digital yang cepat dan penggunaan ponsel pintar yang makin menjadi umum bagi masyarakat Indonesia mendorong Timezone Indonesia untuk meluncurkan Timezone Fun App untuk senantiasa terhubung dengan pelanggan melalui program dan promo yang secara rutin ditawarkan dalam aplikasi ini.
"Selain itu, aplikasi ini merupakan bagian dari sistem CRM yang terintegrasi dengan baik sehingga kami bisa berkomunikasi dan terhubung dengan pelanggan setia kami. Kanal digital ini juga ditujukan untuk membantu tim kami di toko untuk melayani pelanggan secara cepat dan tepat,” tambah Kikie.
Kikie juga menyampaikan apresiasi kepada Majalah Marketing atas penyelenggaraan Top Digital Company Award bagi pelaku industri sehingga bisa mendorong kreatifitas dalam meluncurkan inisiatif untuk membangun engagement dengan pelanggan.
"Penghargaan ini tentu memacu Kami untuk bisa membuat inisiatif yang kreatif di kanal digital sehingga lebih banyak masyarakat Indonesia bisa menciptakan momen terbaik mereka bersama orang-orang terkasih,” tutup Kikie. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya