Guillermo Del Toro Nandain 3 Artis Buat Main di film Frankenstein

Minggu, 19 Maret 2023 | 18:15

Guillermo Del Toro

HAI-ONLINE.COM - Setelah memenangkan Oscar lewat film animasinya Pinocchio Guillermo Del Toro mengincar Andrew Garfield, Oscar Isaac, dan Mia Goth untuk film Frankenstein di Netflix nanti menurut yang dilaporkan Varierty.

Sejauh ini dirinya sedang dalam pembicaraan awal untuk 3 artis tersebut membintangi film live-action tersebut, film ini akan disutradarai dan ditulis oleh Del Toro sendiri.

Sebelumnya ketiga artis tersebut sudah diincar dalam proyek lain. Oscar Isac dikabarkan akan memerankan Kurt Vonnegut dalam Heltown yang diarahkan Edward Berger.

Baca Juga: Slash Bikin Rumah Produksi Khusus Film Horor BerserkerGang

Lalu Andrew Garfield lagi memersiapkan dirinya untuk membintangi We Live in Time bersama Florence Pugh.

Sedangkan, Mia Goth juga sedang bersiap membintangi MaXXXine usai X and Pearl pada 2022. Selain itu dia juga membintangi Infinity yang dijadwalkan tayang di Amerika tahun ini.

Del Toro telah mengembangkan proyek ini berdasarkan novel dari Mary Shelley tahun 1818. Film ini adalah bagian dari kesepakatan panjang Del Toro dengan Netflix.

Namun, sejauh ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai plot dan latar belakang waktu dalam film ini, sejauh ini juga belum jelas siapa yang akan memerankan Victor Frankenstein. (*)

Penulis : Muhammad Halim Zunurain

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya