Kabar Gembira, Krisna Rilis EP Terbaru 'Prosa Liris'!

Kamis, 16 Maret 2023 | 20:24
Krisna

Krisna

HAI-ONLINE.COM - Yo! Ada kabar baru nih dari dunia musik Indonesia yang harus kamu tau! Ada seorang musisi keren asal Jakarta bernama Krisna yang siap menghibur kamu dengan EP terbarunya yang berjudul "Prosa Liris".

Ini bukan pertama kalinya Krisna terjun ke dunia musik, dia sebenarnya udah lama jadi produser buat beberapa musisi lain kayak Tissa Biani, Vionita Sihombing, Amanda Manopo, Axl Ramanda, dan Dul Jaelani. Tapi sekarang Krisna siap menyapa pendengar musik Indonesia dengan karya-karya ciptaannya sendiri yang manis dan bermakna.

"Prosa Liris" ini berisi lirik-lirik puitis yang kebanyakan membahas tentang cinta dan optimisme, dengan genre yang beragam mulai dari disco, folks, sampai ballad.

Dalam pembuatan EP ini, Krisna banyak terinspirasi dari sosok-sosok keren kayak Arswendo Atmowiloto, Rendra, Nietzsche, dan Albert Camus. Musiknya juga dikemas dengan unsur analog yang mengingatkan kita pada era 70-an yang keren abis!

Buat kamu yang udah penasaran, single dari EP ini yang berjudul "Pelipur Lara" udah rilis juga, beserta video musiknya yang dibintangi sama Aghniny Haque.

Meskipun Krisna udah lama di industri musik, dia ternyata merasa canggung kalo harus tampil di depan kamera, tapi dia tetap semangat dan mau selalu tampil yang terbaik untuk karya-karya ciptaannya.

Menurut Krisna, dia nggak mau dikenal sebagai bintang terkenal atau superstar.

Dia pengen dekat sama pendengar musiknya dan mau lagu-lagunya didengerin sama banyak orang. Wah, bener-bener musisi yang humble dan punya hati yang baik ya!

Nah, EP "Prosa Liris" ini udah bisa kamu dengerin di semua platform streaming digital, dan video musik "Pelipur Lara" juga udah bisa kamu tonton di YouTube channel Aquarius Musikindo.

Jangan lupa dukung musisi-musisi Indonesia ya, guys!

Tag :

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya