Kejar Pengalaman Ternyaman Mandi Air Hangat Pakai Ariston New Aures

Selasa, 14 Maret 2023 | 14:10

Mandi air hangat

HAI-Online.com- Buat kita yang tinggal di negara tropis, ada banyak alasan untuk kita tidak usah mandi memakai air hangat. Padahal pemikiran ini tidak utuh kebenarannya.
Nyatanya, menurut survei Nielsen baru-baru ini memaparkan, sekelompok orang Indonesia yang paling membutuhkan air panas untuk mandi adalah bayi (new baby born), dan orang lanjut usia (old People).
Meski begitu, orang-orang produktif dan rutin berolahraga juga dikatakan sebagai kelompok yang membutuhkan mandi air hangat.
Jika bayi dan orangtua membutuhkan mandi air hangat untuk memperlancar peredaran darah mereka, maka lain lagi untuk usia produktif mereka memiliki tujuan mengejar relaksasi ketika mandi air hangat.
"Jadi untuk mendapatkan sisi comfort, meredakan pegal dan mendapatkan. Rasa aman dan nyaman mereka mandi air hangat," ujar David Karlowee, selaku Marketing dan e-commerce Director Ariston Indonesia di acara peluncuran New Aures, Selasa (14/3/2023).
Dengan begitu, sadar tidak sadar, orang Indonesia ternyata juga butuh untuk memiliki water heater di rumah mereka untuk memudahkan mandi dengan air hangat.
Nah, untuk mendapatkan kombinasi pengalaman terbaik mendapatkan air panas saat membersihkan badan, Ariston mengelaurkan tiga watwr heater yang memberikan kenyamanan saat mandi dan juga kemudahan instan yang terdapat di fitur-fiturnya.

Peluncuran Ariston New Aures

Dengan menghadirkan rangkaian produk terbarunya New Aures, Managing Director Ariston Indonesia, Erwin Lim, mengungkap bahwa rangkaian pemanas air listrik instan ini lahir diklaim akan memberikan kenyamanan yang berkelanjutan bagi semua orang di mana pun mereka berada dengan pembaruan teknologi yang disematkan pada rangkaiannya.
Pemanfaatan teknologi pada New Aures merupakan bentuk adaptasi dari kebutuhan pasar yang terus berkembang dari masa ke masa.
“Sesuai dengan komitmen global kami, Ariston selalu menghadirkan kenyamanan berkelanjutan untuk siapa saja di mana saja. Dengan pengalaman lebih dari 90 tahun di industri termal, kami selalu beradaptasi dengan tren dan kebutuhan yang dinamis,” ujar Erwin Lim pada sambutannya.
Dengan cara kerja yang efisien, pemanas air listrik instan New Aures dapat menghasilkan air panas secara instan sesuai fungsinya.
Jika pemanas air tangki menyediakan air panas sesuai dengan volume tangki, pemanas air instan ini akan secara langsung memanaskan air sesaat ketika keran air dibuka.
Tekonologi terbaru yang disematkan pada rangkaian New Aures juga membantu menghasilkan air panas dengan suhu konstan untuk menjamin perlindungan total terhadap kenaikan suhu air secara tiba-tiba untuk memberikan kenyamanan pengalaman mandi air hangat.
“Dengan teknologi yang diperbarui, fitur precise temperature setting pada rangkaian New Aures mampu memanaskan air secara cepat dan efisien serta menghasilkan suhu konstan, memaksimalkan penggunaan energi yang efisien bagi penggunanya. Sebagai pemanas air instan, sudah pasti New Aures tidak memerlukan tempat penyimpanan yang besar karena tidak menggunakan tangki, cocok untuk tipe rumah minimalis,” jelas David Karlowee lagi.
Hadir dalam tiga jenis, Aures Easy, Aures Premium, dan Aures Top, dilengkapi dengan beberapa fitur utama yang dapat dirasakan oleh penggunanya dalam upaya mencapai kenyamanan instan.
Complete Safety yang disematkan dalam New Aures mampu memberikan perlindungan dengan sistem keamanan menyeluruh mencakup penguncian suhu untuk mencegah perubahan suhu yang tiba-tiba.
Kemudian adanya Superior Comfort untuk meningkatkan pengalaman mandi dengan jaminan suhu konstan dan eco function.
Dengan Maximum Simplicity, New Aures hadir memberikan kemudahan dalam penggunaan serta instalasi dan perawatan. Serta Proven & Premium Design, produk berkualitas dengan design Itali yang ramping dan elegan.
Melengkapi rangkaian sebelumnya, Ariston New Aures juga telah dilengkapi dengan fitur Eco Function dan Constant Temperature yang membantu mengatur ketepatan suhu pada saat bersamaan dengan penyesuaian daya yang efisien.
Hal tersebut memungkinkan penggunanya untuk langsung mengalirkan air panas tanpa waktu pemanasan yang lama serta meminimalisir lebih banyak energi yang dikonsumsi.
Seluruh fitur dan teknologi yang disematkan pada New Aures mulai dari keamanan hingga efisiensi energi telah diuji coba secara fungsi, sehingga kehadiran rangkaian ini mampu memberikan kenyamanan instan dalam memenuhi kebutuhan air hangat secara aman dan efisien,” tambah David.
Kehadiran rangkaian Ariston New Aures mampu mendukung kebutuhan rumah tangga dengan desain minimalis, memudahkan proses pemasangan serta perawatan.
Hal ini menjadikan rangkaian New Aures unggul dalam penggunaan pada sektor komersial maupun domestik serta memberikan daya tarik bagi perluasan pasar pemanas air instan. (*)

Editor : Al Sobry