Ngehost di Oscar 2023, Jimmy Kimmel Roasting Will Smith yang Tampar Chris Rock Tahun Lalu

Senin, 13 Maret 2023 | 12:52

Jimmy Kimmel Roasting Will Smith yang Tampar Chris Rock Tahun Lalu

HAI-Online.com-Presenter sekaligus komedian Jimmy Kimmelmenyindir momen ikonik Will Smith menampar Chris Rock di Oscar tahun lalu saat opening di Oscar 2023.

Yap, diketahui, ajang penghargaan bergengsi Academy Awards ke-95 berlangsung di Teater Dolby di Los Angeles pada Senin (13/3/2023) hari ini. “Kami tahu ini adalah malam yang spesial untuk kalian semuanya. Kami ingin kamu bersenang-senang. Kami ingin juga kamu merasa aman… dan, yang paling penting, kami ingin saya merasa aman, sih,” kata Jimmy di atas panggung.

Baca Juga: Nggak Diterima Ditegur Rapikan Seragam, Siswa SMA di Banjarmasin Tampar Wakil Kepala Sekolah

Jimmy berseloroh jika ada tindakan kekerasan pada Oscar kali ini maka orang tersebut bakal diberikan penghargaan Aktor Terbaik.

Kalimat itu merujuk pada momen setelah menampar Chris Rock, Will Smith dianugerahi penghargaan Aktor Terbaik untuk film "King Richard".

"Jadi, pokoknya kami punya kebijakan yang ketat: Kalo ada orang di teater ini yang melakukan tindakan kekerasan, Kamu akan dianugerahi Oscar untuk Aktor Terbaik dan diizinkan untuk memberikan pidato selama 19 menit,” ucap Jimmy lagi.

"Jika sesuatu yang tidak terduga atau kekerasan terjadi selama upacara ini, lakukan saja apa yang kamu lakukan tahun lalu - eh nggak jadi," sindir Jimmy Kimmel.

“Duduk di sana dan diam. Mungkin bahkan memeluk si penyerang," selorOhnya lagi.

Nggak sampai disitu saja, Jimmy Kimmel kembali "menyerang" Will Smith dengan kata-kata pedas bahwa jika ada yang tidak terima dengan leluconnya maka harus melewati teman-temannya terlebih dahulu.

Ia kemudian memanggil pendukungnya, termasuk Michael B. Jordan, bintang "Mandalorian" Pedro Pascal dan aktor "Spider-Man" Andrew Garfield.

“Dan ada ada di antara kalian yang marah pada lelucon dan kamu memutuskan ingin datang ke sini dan bercanda dengannya, itu tidak akan mudah. Ada beberapa temanku yang harus kau lewati terlebih dahulu," ungkapnya lagi. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya