Viral, Video Lawas Nike Ardilla Jadi Guru SMA, Warganet Salfok ke Murid yang Mukanya Tua!

Kamis, 02 Maret 2023 | 17:11
Aulamusik

Erwin anak SMA (kiri), guru SMA (Nike Ardilla)

HAI-Online.com- Postinganvideo saat almarhumah penyanyi/aktris Nike Ardilla memerankan sosok guru SMA di sebuah sinetron "Senandung Senja", viral di media sosial.
Yap, unggahan video tersebut viral lantaran banyak warganet yang salfok ke murid Nike Ardilla yang wajahnya dinilai lebih tua untuk ukuran murid SMA.
Video itu salah satunya diunggah akun Instagram @aulamusik pada 2 Januari 2023.
Baca Juga: Tiga Keinginan Nike Ardilla Sebelum Meninggal yang Gagal Terwujud
"Konten Lawas: Alm. Nike Ardilla pernah memerankan sosok seorang guru dalam sebuah sinetron Senandung Senja tahun 1992," demikian keterangan yang dituliskan pemilik akun.Adegan Nike Digombali Erwin
Nah, dalam video yang viral, tampak adegan Nike Ardilla yang berperan sebagai guru SMA, tengah digombali oleh seorang muridnya yang bernama Erwin.
Murid berambut gondrong itu terlihat memberikan tawaran tumpangan pada Nike Ardilla untuk diantar sepulang sekolah.
Namun, Nike Ardilla enggan menggubris gombalan Erwin dan memilih pergi meninggalkan kelas.
Baca Juga: Masuk Sekolah Jam 5 WITA Bikin Apel Pagi Sepi di SMAN 1 KupangDari situ banyak warganet yang justru terfokus dan ramai mengomentari sosok Erwin dalam sinetron tersebut.
Pemeran Siswa SMA dinilai kurang sesuai sebagai anak kelas 10 dan disebut lebih tua muridnya daripada gurunya.
"Lebih tua muridnya ketimbang gurunya," tulis komentar netizen."Sesuai judulnya. Senandung Senja. Muridnya udah mau magrib..," timpal yang lain.
Ada yang pernah lihat sinetron utuhnya? Fix tanyain mapa papa deh! (*)Artikel ini telah tayang lebih dulu di Kompas.comdengan judul Viral, Video Cuplikan Sinetron Nike Ardilla Jadi Guru SMA, Warganet: Lebih Tua Muridnya!

Editor : Al Sobry