Ozzy Osbourne Jawab Soal Kesehatannya: Gue Nggak Mati

Kamis, 02 Maret 2023 | 09:45
Devon Christopher Adams

Ozzy Osbourne signing his autobiography I AM OZZY at Changing Hands Books in Tempe, AZ Feb 20, 2010.

HAI-ONLINE.COM – Dalam wawancara terbaru bareng co-host SiriusXM Ozzy Speaks, Billy Morrison, Osbourne mengungkapkan bahwa dia bakalan benar-benar melakukan tur lagi seandainya dia bisa (28/02).

Dalam obrolannya, vokalis Black Sabbath tersebut mengungkapkan keinginannya untuk tetap melakukan tur di tengah-tengah cederanya yang terus berlanjut.

"Kalau gue bisa kembali ke tempat di mana gue bisa tur lagi, baiklah. Tapi sekarang, kalau lo nanya sama gue, 'bisa nggak lo pergi ke jalan (tur) dalam sebulan?' Gue nggak bisa mengatakan ya,” tuturnya.

“Maksud gue, kalau gue bisa tur, gue bakalan tur. Tapi, sekarang gue nggak bisa melakukan tur karena saat ini gue rasa gue belum bisa melakukannya,” tambah Osbourne.

Baca Juga: Selamat dari Kecelakaan dan Jalani Pemulihan, Ozzy Osbourne: Ini Hal Paling Sulit 3 Tahun Terakhir!

Frontman tersebut turut menambahkan bahwa pers telah membesar-besarkan hal-hal yang nggak proporsional.

"Pers sial*n ini bikin lo gila. Maksunya, gue ngelihat di majalah, 'Ozzy di kaki terakhirnya.' Gue tidak mati,” ucap Osbourne.

Dalam artikelnya, Metal Injection menyebutkan bahwa penilaian media tentang hal itu mengarah sama statement eksplisit Osbourne yang bilang bahwa doi nggak pernah membayangkan bahwa hari-hari turnya bakal berakhir kayak gitu.

Menurut Metal Injection, hal itulah yang bikin orang-orang berasumsi bahwa hari-hari tur Osbourne telah berakhir.

Tetap saja, dalam wawancaranya, Osbourne menegaskan kembali bahwa seandainya dia mendapat izin dari dokternya dan merasa siap untuk tur, dia bakal melanjutkan turnya besok.

“Kalau gue baik-baik aja hari ini, seandainya hari ini dokter bilang sama gue, 'oh, lo bisa tur. Butuh enam bulan lagi buat menyatukannya, tahu?" kata Osbourne.

"Satu-satunya hal yang gue miliki yang bikin gue terus maju adalah membuat rekaman. Tapi gue nggak bisa melakukannya selamanya. Gue harus keluar,” tambahnya.

Ketika ditanya tentang kesehatannya saat ini, Osbourne menjawab bahwa doi masih merasakan sakit yang terus-menerus.

"Masih merasakan sakit terus-menerus. Gue melakukan yang terbaik yang gue bisa buat menghindari obat penghilang rasa sakit. Tapi, ada kalanya gue bilang, ‘lo tahu, gue harus minum sesuatu’,” ungkapnya.

Selengkapnya, tonton di sini:

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya