Jadi Lebih Dekat Selebritis, Ultah Grid ke-6 Hadirkan Danar sampai Gery Gany

Selasa, 28 Februari 2023 | 10:54
GRID.

Ultah Grid ke-6 Hadirkan 2nd Chance (kiri) PUTU Maydea, Gery Gany sampai Danar X Factor Indonesia.

HAI-Online.com- Dunia hiburan tak akan lengkap tanpa kehadiran media yang memublikasikan ragam bahasan selebritas dan infotainment yang menghibur warga.
Grid.ID menjadi salah media hiburan yang menyajikan berita-berita terkini seputar selebritas.
Perjalanan 6 tahun Grid.ID telahmendapati predikat portal selebriti pertama di Indonesia dan membuatnya semakin dekat dengan publik figur dunia hiburan kita.
Baca Juga: dr. Tirta Ramal Tren Sneakers 2023: Pilih Sepatu Sesuai Bentuk Kaki
"Bukan perkara mudah, kami yang di belakang layar saling bersinergi untuk membawa nama Grid.ID di halaman utama pencarian Google.
"Setiap harinya, kami memproduksi ratusan artikel dan video juga live dari liputan selebritas dan hiburan Tanah Air," ujar Uda Deddy, Pimpinan Redaksi Grid.ID, Senin (27/2/2023).
Dikatakannya juga, mungkin sudah jutaan artikel dan video hasil tangan tim redaksi Grid.Id yang sudah dinikmati oleh para ‘Sobat Grid’.
"Kini tepat di hari Senin 27 Februari 2023, kami merayakan kebersamaan kami selama 6 tahun. Jika selama ini Grid.ID bekerja di lapangan, di balik layar, dari dalam studio, bahkan dari kota Solo, sudah saatnya Grid.ID ‘healing’ sebentar," kata Uda Deddy lagi.
Berlokasi di Mall Kelapa Gading 3, Jakarta Utara, redaksi mengadakan acara syukuran 6 tahun Grid.ID.
Selain mempererat hubungan kekeluargaan dalam redaksi, sesuai dengan tagline kampanye tahun ini #LebihDekatDenganSelebritis, Grid.ID juga telah menggelar fan meeting pada hari sebelumnya, yaknj Jumat (24/2/2023).
Fan meeting dimeriahkan oleh deretan artis dari Star Media Nusantara (SMN) di Neo Soho Mall, Jakarta Barat.
Baca Juga: Anak Muda Indonesia Bisa Lho Dapetin Nobel
Para fans dan Sobat Grid membaur menikmati satu demi satu penampilan dari Danar, 2nd Chance, Putu Maydea, dan Gery Gany di perayaan ultah Grid.ID ke-6.
Kemeriahan ulang tahun ke-6 ini tentunya masih akan terus berlanjut, sebab Grid.ID akan terus tumbuh bersama Sobat Grid untuk menjadi #LebihDekatDenganSelebritis. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya