Cakep Plus Wangi Permen Mint, Cobain Produk Beauty Terbaru Implora x Relaxa

Kamis, 02 Februari 2023 | 10:40
Dok. Istimewa

Shade lip cream baru Implora X Relaxa.

HAI-Online.com- Bukan cuma fesyen, inovasi dan sensasi produk beauty juga bisa dibuat sedikit unik dan nyeleneh.
Yap, salah satu yang cukup berhasil dan perhatian adalah produk kolaborasi Implora dengan salah satu brand permen yaitu Relaxa,yang baru saja meluncurkan shade terbaru Lip Cream mereka.
Hasil kolaborasi keduanya dengan membuat produk perona bibir yang diminati cewek Indonesia_dan bisa jadi sensasinya bakal disukai oleh cowok juga bisa dibilang cukup berhasil membawa kesegaran baru.
Baca Juga: Kopi Kenangan Makin Lengkap, Punya Menu Soft Ice Cream dan Freezy Series
Jika pada November 2022 lalu, Implora Cosmetics sempat mengeluarkan dua warna terbaru produk lip cream yang sudah berhasil menarik perhatian lantaran dua warna yang dikemas sesuai dengan tampilan packaging permen Relaxa, lip cream tersebut masih menjadi produk perona bibir yang diminati.
Kini, Implora Cosmetics berupaya lagi untuk menghadirkan produk yang dapat meningkatkan rasa percaya diri sekaligus merawat kecantikan kulit, termasuk bibir.
Seringkali bibir menjadi bagian yang
terlewat untuk dijaga, oleh karena itu hadirnya ImploraXRelaxa Matte Lip Cream mengandung Omega 3,6,9 serta antioksidan untuk menjaga kelembapan bibir.
Dua warna baru yang diluncurkan adalah Lemon dan Cherry. Peminat warna coklat muda dengan hasil natural dapat mencoba Lemon dan Cherry untuk pecinta warna merah pekat.
Uniknya, kedua warna ini dapat digunakan bersamaan dengan teknik ombre lips ciri khas make up Korea.
Selain packaging, aroma lip cream saat diaplikasikan pada bibir ada efek mint sama persis seperti permen Relaxa varian Lemon dan Cherry.
"Ya, kali ini ImploraXRelaxa Matte Lip Cream punya bau dan sensasi mint seperti permen Relaxa," ujar Kartika Asih, selaku Manager R&D dari PT Implora Sukses Abadi dalam siaran tertulisnya.
ImploraXRelaxa Matte Lip Cream tersedia dalam ukuran 2,9 gram dibanderol dengan harga Rp 27 ribu yang bisa didapatkan di Shopee, TikTok Shop, Tokopedia, Lazada, dan seluruh toko kosmetik di Indonesia. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya