Nonton Dewa 19 di JIS, Ridwan Kamil Beli Tiket VIP tapi Nikmatin Konsernya di Festival

Minggu, 05 Februari 2023 | 11:42

Nonton Dewa 19 di JIS, Ridwan Kamil Beli Tiket VIP tapi Nikmatin Konsernya di Festival

HAI-Online.com- Konser Dewa 19 bertajukPesta Rakyat 30 Tahun Berkarya DEWA 19 pada Sabtu (4/2/2023) malamdi Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta berlangsung meriah.
Terpantau, bukan cuma generasi 90an yang meramaikan kursi penonton namun juga para millennial dan tokoh penting negeri ini ikut berkumpul bersama menikmatin konsernya.
Ada Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto,Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi,mantan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama, mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, eks Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon jugaGubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, serta Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto.
Baca Juga: Berlakukan Omnibus Law, TikTok Resmi Dilarang untuk Dipakai Pejabat Amerika Serikat
Nah, yang unik kursi ternyaman VIP rupanya ditinggalkan Ridwan Kamil lantaran dia mau berdiri dan merasakan vibes menonton Dewa 19.
Hal itu dinyatakan langsung Ridwan Kamil saat HAI temui di acara Preskon Pocari Sweat Run 2023 di Langham Hotel Jakarta, Minggu (5/2/2023) pagi.

Ridwan Kamil di Preskon Pocari Sweat Run 2023

"Semalem, saya nonton jonser Dewa 19 yang juga peringatan sudah 30 tahun berkarya. Saya dapet tiketnya VIP, belinya VIP, tapi saya (nontonnya) turun ke festival, katanya biar lebih seru menyaksikan pertunjukan musik langsung dari Ahmad Dhani cs.

Nggak cuma sebentar lho, pria yang juga berprofesi sebagai arsitektur ini menonton konser Dewa 19 di festival sambil berdiri.
"Poinnya saya berdiri sampai 3 jam di sana, baru balik ke hotel, dan paginya saya lari 5K," katanya lagi.
"Iya, lari saya memang agak lama karena haris terima selfie-selfie dulu, kan tahun depan udah siap!," katanya memberi kode soal pencalonan dirinya sebagai Capres 2024.
Ada alasan kenapa Ridwan Kamil tetap memaksakan olahraga pagi meski semalam habis nonton konser.
"Olahraga itu baik. Ada hormon-hormon yang keluar, badan pun jadi segar," katanya lagi.
Kalo kamu habis nonton konser, besoknya pilih olahraga atau tidur aja? (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya