Ngintip Kesuksesan Lassie Alpha Bisa Laris Jualan Celana Jeans di TikTok

Rabu, 01 Februari 2023 | 14:05

Ngintip Kesuksesan Lassie Alpha Bisa Laris Jualan Celana Jeans di TikTok

HAI-Online.com- Banyak yang bilang cewek itu susah ditebak, apalagi soal keinginan dan selera fesyennya. Bagi kamu yang sudah paham, hidup bakal lebih tenang, kesuksesan bakal datang.
Yap, memahami cewek yang kerap menginginkan good look dan kaki yang terlihat lebih jenjang ternyata jadi kunci utama yang diwujudkan Lassie Alpha, sebuah brand dari PT. Free Way Perdagangan Indonesia yang dimiliki oleh Dong Yan Wu.
Jenawa ini telah sukses menciptakan jeans dengan bahan soft jeans yang diklaim nyaman dipakai cewek sehari-hari tapi yang terpenting desainnya bikin penampilan cewek naik olus kaki merek jenjang. Nggak heran, jeans satu ini laris saat jualan di Live TikTok.
"Lassie Alpha ini merupakan women fashion brand yang menjual berbagai jenis dan model jeans wanita dengan kualitas yang sangat bagus dan harga terjangkau," ujar Dong Yan, pemilik brand Lassie Alpha saat ditemui oleh awak media belum lama ini.
Baca Juga: Kopi Kenangan Makin Lengkap, Punya Menu Soft Ice Cream dan Freezy Series
Ia menambahkan, "Lassie Alpha juga memiliki misi untuk terus mengeluarkan produk fashion terkini yang dapat disesuaikan dengan trend fashion masa kini. Menciptakan produk jeans yang Aesthetic Fashionable, dan juga pastinya sangat terjangkau harganya, "Imbuhnya lagi.
Selain itu, jeans kulot keluaran Lassie Alpha juga best seller dan sudah terjual lebih dari 160.000 pcs.
"Ada beberapa jeans new arrival kami yang juga menjadi jeans favorit cewek-cewek modis terkini. Nggak cuma itu, keunggulan jeans kamu juga memiliki kualitas yang sangat baik. Untuk segi bahan, maupun jahitan kami juga menyediakan jeans dengan berbagai model seperti kulot, skinny, boyfriend, dan juga ripped serta kargo jeans," bebernya lagi.
Untuk pelayanan yang spesial, yaitu Lassie Alpha jeans dipastikan memiliki garansi pengembalian barang/dana jika pelanggan tidak puas dengan barang yang diterimanya. Namun, kenyataannya banyak customer yang puas dengan produk kami.
“Baguss banget udah yang kedua kalianya ambil, nggak akan pernah nyesel deh percaya celananya nyaman banget dipakee terus dia tu buakn tipe jeans yang kaku gituu tapi nyaman banget deh pokoknya,” ucap Prita salah satu konsumen Lassie Alpha.
Selain itu, customer lainnya juga mengungkapkan hal serupa, “Cantik banget jeansnya cocok banget buat ootd, Bahannya jatoh banget nggak keras. Next bakal order lagi,” ucap Hasanah.
Perlu diketahui, Lassie Alpha tak cum kedepankan kualitas jeans. Merek juga menyediakan harga exclusive di live room, ada subsidi, voucher, dan juga flash sale semua itu hanya exclusive di live streaming mereka.
Baca Juga: Cara Mudah Subscribe Nugs.net Buat Nonton Konser Metallica di Jakarta!
"Kami melakukan livestreaming setiap hari dari pukul 08:00-20:30 WIB. Kami menyediakan diskon subsidi up to 35% exclusive hanya di livestreaming kami dan kami juga menambahkan kupon potongan harga up to 25.000 semuanya hanya exclusive saat live streaming.
Dengan Warehouse yang tersedia di Batuceper, Tangerang, Banten, produk Lassie Alpha juga diklaim dapat membuat penampilan cewek terlihat lebih jenjang dan tinggi karena produknya mengutamakan desain highwaist sehingga dapat menutupi perut buncit dan paha besar yang jadi masalah kebanyakan cewek. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya