Keisya Main Balon Jadi Konten YouTube Indonesia Paling Banyak Ditonton

Kamis, 02 Februari 2023 | 12:31
YouTube

Ngalahin BTS dan Blackpink, Kesya main balom ditonton 2,6 miliar kali.

HAI-Online.com-Rupanya bukan Gen Z atau millennial yang sering menonton tayangan YouTube, justru Gen Alfa yang sering mengaksesnya.
Ini terbukti, tayangan video dengan konten untuk anak-anak menjadi yang paling banyak ditonton oleh viewers Indonesia.
Orangtua sudah mengenalkan gadget sejak dini dan anak-anak gen alfa inilah yang lantas menggunakannya untuk mengakses situs dan konten-konten kesukaan mereka di YouTube.
Baca Juga: Rich Brian Masuk Angin, Obrolan Keluarga Sirkus Jadi Viral
Salah satu konten anak-anak yang laris ditonton bocah Indonesiadengan jumlah miliaranviewsitu ternyata berasal dari channel Zuni and Family.
Yap, channel tersebut merupakan akun keluarga yang semua kontennya mengenai anak-anak yang bermain bermacam permainan.Konten Zuni and Family sangat sering ditonton anak-anak, bahkan jumlah penontonnya telah mengalahkan banyak channel artis Indonesia, Raffi Ahmad, Lapor Pak dan Close the Door milik om Deddy mah lewat, bahkan video musik "Dynamite" dari BTS dan VM " How You Like That" Blackpink juga dilibas soal jumlah penontonnya.
Dari channel Zuni and Family, video yangpaling banyak ditonton adalah konten berjudul "Keysha Play Filling Water in Balloons Daddy Finger Nursery | Learn Colors with Balloons".
Konten yang pertama kali dipublikasikan pada 22 April 2019 itu kini telah meraup total 2,6 miliar penonton! Fantastis bukan?
Dalam video konten tersebut, Kesya dan anak- anak lain bermain balon yang diisi air dan kadang host ibu menyanyikan lagu "baby finger, baby finger where are you..." sebuah lagu yang banyak disukai anak di seluruh dunia.
Walau dibawakan dengan sederhana, anak-anak yang menonton video ini akan mudah untuk diam menyaksikan konten tersebut. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya