Kolaborasi KitKat x Aerostreet Luncurkan Sneaker Aesthetic untuk Hadiah Hari Kasih Sayang

Selasa, 31 Januari 2023 | 10:00

Sneaker kolaborasi Aerostreet dan KitKat siap diluncurkan pada (7/2/2023).

HAI-Online.com- Menjelang hari kasih sayang atau Valentine Days yang diperingati setiap 14 Februari,KitKat brand yang berada di bawah naungan PT. Nestle Indonesia menghadirkan kolaborasinya bersama brand sepatu lokal, Aerostreet.

Yap, lewat kampanye "Ada Cinta, Ada KitKat: Sebarkan Cinta Produk Indonesia", sneaker kasual dengan desain KitKat x Aerostreet ini bakal menjadi sepasang sepatu edisi khusus yang bisa menjadi pilihan hadiah untuj orang yang kamu sayang.
"Sepatu ini buat kasual, bisa dipakai jalan atau nongkrong bareng pasangan tapi tetep stylish juga," ujar Surya Widodo selaku Manager Sosial Media dan Kreatif PT Adco Pakis Mas mewakili Aerostreet di acara peluncuran, Senin (30/01/2023) di kantor Nestlé Jakarta.
Meski pihak Aerostreet sering membuat desain sepatu hasil kolaborasi, Surya mengaku senang dengan kerjasamanya dengan KitKat. Pasalnya nama brand ini cukup besar dan digandrungi anak muda.
"Kami senang bisa berkolaborasi dengan sesuatu yang besar, brand KitKat dari Nestlé. Namun sesuai dengan slogan kami, 'Lokal Tak Gentar, maka kolaborasi ini bikin kami semangat juga. Dengan kerjasama ini kita pun lebih tercetus lagi untuk bikin Kolaborasi bareng produk nestle lainnya juga," kata Surya soal kerjasamanya dengan pihak Nestlé.
Meski demikian, ia mengatakan sepatu KitKat x Aerostreet ini bakal menjadi barang yang punya nilai untuk dikoleksi terlebih momennya tepat untuk pasangan bisa memiliki atau memberikan sepatu khusus yang bertema kasih sayang.
Untuk desain warna, Aerostreet mengikuti core warna KitKat, yaitu ada siluet coklat muda, merah dan putih serta desain gambar logo patahan cokelat di belakangnya yang unik.
"Sepatu ini juga dibuat dengan teknologi multi injection, jadi tanpa ada jahitan dan bikin anti jebol walaupun sudah kemasukan air," jelas Surya lagi.
Yang lebih spesial, sepatu yang dirilis terbatas hanya 1402 pasang (mewakili tanggal hari kasih sayang) ini juga menyertakan paket message card, gantungan kunci cokelat dan 6 pack KitKat dengan kemasan khusus dan box package sepatu yang juga istimewa.
"Pastinya paket produk kolaborasi ini berbeda dari sepatu-sepatu regular yang biasa dirilis," jelas Surya.
Belum lagi, pastinya juga kolaborasi KitKat x Aerostreet ini sejalan dengan kampanye Nestlé untuk bersama-sama sebarkan cinta produk Indonesia.
"Dirilis hanya 1402 pasang saja. Jadi jangan sampai kelewatan karena hanya sejumlah itu saja. Kalo habis saat war nanti di Lazada, sepatu itu tidak akan diproduksi lagi," tambah Surya lagi.
Sebagai bocoran, sepatu kolaborasi ini akan dijual pada 7 Februari 2023 mulai jam 12 siang. Di dalammya bukan cuma sepatu tapi ada 6 variasi cokelat Kitkat dengan kemasan dan pesan cinta, juga message card, gantungan kunci dan box special. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya