Konser di Jakarta Sukses, Riders Sheila on 7 Malah Dibocorin CEO Antara Suara

Selasa, 31 Januari 2023 | 08:30
Sheilaon7.com

Sheila on 7 saat tampil di Pekan Baru

HAI-Online.com-Riders band Sheila on 7saat konser tunggal bertajuk “Tunggu Aku di Jakarta” pada Sabtu (28/1/2023) malam kini disorot publik lantaran permintaan yang sangat sederhana dan tidak neko-neko.

Buat yang belum tahu, Riders adalah bagian dari kesepakatan dan kontrak untuk artis dapat lancar melaksanan pertunjukan, yang mencakup spesifikasi dan fasilitas yang menunjang penampilan artis.

Nah, usai konser yang digelarnya sukses, CEO Antara Suara, Andri Verraning Ayu yang mengepalai acara kemarin mengungkap riders yang diminta para personel Sheila On 7 cuma makanan dan minuman.

Baca Juga: Geger, Remaja 13 Tahun Kalahkan Grandmaster Catur!

“Mereka nggak pernah merepotkan, nggak ada yang aneh. Basic aja minum, makanan, standar,d" kata Ayu di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, seperti dikutio dari Kompas.com.

Untuk permintaan makanan khusus pun, Ayu menyebut bahwa para personel band asal Yogyakarta itu memilih cari makan sendiri tanpa ada jadwal dan juga tak memilih-milih tempat makan mana yang mau disediakan atau dikunjunginya.

“Yang lucu nggak bisa bikin schedule, kayak mau lontong sayur nih, mau makan seafood di pinggir jalan, mau jalan ke mal. Mereka nggak peduli makan di pinggir jalan, pengin kuliner di Jakarta," tutur Ayu lagi.

Bahkan untuk transportasi, Ayu membeberkan juga kalo para personel Sheila On 7 tidak harus dijemput untuk datang ke Jakarta. Mereka juga tidak mengharuskan akomodasi pesawat kelas bisnis atau semacamnya.

Beberapa dari personel, kata Ayu, ada yang membawa kendaraan sendiri dari jauh-jauh hari dan ada yang pilih naik kereta dari Yogyakarta.

Baca Juga: Dengerin Musik Sheila on 7 dari SD, Perunggu Berkesan dengan 5 Lagu Favorit Idola Mereka

"Bocoran sedikit, ada beberapa personel yang naik kereta, ada yang sudah duluan ke Jakarta bawa mobil sendiri. Mereka band Jogja yang sederhana," ucap Ayu.

Ayu menuturkan, cerita-cerita yang beredar tentang kesederhanaan Sheila on 7 benar adanya karena ia merasakan sendiri.

Menurut kamu, Sheila on 7 makin patut diidolakan atau malah mengurangi rasa idola? (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya