Bareng El Rumi, MakCiak Meriahkan Piala Dunia Lewat Turnamen Berhadiah

Rabu, 25 Januari 2023 | 08:50

MakCiak mengadakan Turnamen Mini Soccer Berhadiah di Triboon Mini Soccer, Jakarta Selatan bersama El Rumi.

HAI-Online.com- El Rumi ikut memeriahkan turnamen Mini Soccer yang digelar Makciak untuk menambah kemeriahan euforia Piala Dunia kemarin.
Yap, World Cup FIFA atau Piala Dunia 2022 merupakan turnamen sepak bola asosiasi internasional yang diikuti oleh tim nasional pria dari asosiasi anggota A serta Piala Dunia FIFA ke-22.
Acara World Cup 22 ini dilaksanakan di Qatar pada 20 November kemarin hingga 18 Desember 2022.
Tahun tersebut, merupakan kali pertama pelaksanaan Pildun di Jazirah Arabi dan Piala Dunia kali kedua yang seluruh pertandingannya diselenggarakan di Asia setelah turnamen di tahun 2022 yang diselenggarakan di Jepang dan Korea Selatan.
Baca Juga: Ahmad Dhani Unggah Foto Sang Ibu Pas Muda, Netizen: Ini Mah El Banget!
Nah, gelaran World Cup 2022 yang diselenggarakan oleh FIFA setiap empat tahun sekali ini disambut antusias oleh masyarakat Indonesia bahkan para selebriti juga tak ketinggalan.
Semarak World Cup 2022 Qatar di Indonesia semakin terasa dengan berkelilingnya maskot World Cup 2022 yakni La'eeb.
Restoran masakan Padang kekinian MakCiak, turut menyemarakkan suasana turnamen World Cup 2022. Dengan hashtag "Pasti Juara Cup 2022”, MakCiak mengadakan Ronaldo Heading Challenge pada 9 November hingga akhir tahun kemarin yakni 31 Desember.
“Dengan transaksi minimal Rp50 ribu di MakCiak, akan berkesempatan mendapat 5 kali kesempatan penalty challenge dan memenangkan undian berhadiah,” ujar Aprizal, selaku Head Chef MakCiak.
Selain itu, MakCiak juga mengadakan Turnamen Mini Soccer di Triboon Mini Soccer, Jakarta Selatan bersama El Rumi yang terbuka untuk umum pada 10-11 Desember 2022 dengan berhadiahkan jutaan rupiah.
“MakCiak bakal berkomitmen memberikan inovasi terbaru untuk pelanggan melalui promo-promo dan kolaborasi yang menarik. Kami akan berkolaborasi dengan El Rumi untuk menyemarakkan turnamen ini,” sambungnya.
“Nantinya peserta juga bisa mendapatkan berbagai hadiah lainnya seperti hadiah Best Supporter, Top Scorer, Best Player, serta doorprize menarik," jelas Aprizal.
Sebagai informasi, penyelenggaraan World Cup kali ini merupakan gelaran turnamen yang terakhir kalinya di mana melibatkan 32 tim peserta. Hal tersebut dikarenakan pada turnamen 2026 mendatang yang akan dilaksanakan di Amerika Utara akan bertambah menjadi 48 tim peserta.
Sebelumnya Prancis menjadi juara bertahan di final Piala Dunia FIFA 2018 setelah berhasil mengalahkan Kroasia.
Pertandingan World Cup 2022 telah digelar pada delapan tempat yang tersebar di 5 kota dikarenakan cuaca panas serta kelembaban musim panas yang intens di Qatar.
Baca Juga: Kamar Ganti Lionel Messi Selama Piala Dunia 2022 Disulap Jadi Museum!
Disamping itu pertandingan kali ini juga dipersingkat dengan total lamanya pertandingan menjadi 29 hari. Jika dibandingkan dengan turnamen World Cup sebelumnya yang biasanya dilaksanakan pada bulan Juni dan Juli, kali ini sedikit berbeda dengan dilaksanakan pada bulan November dan Desember.
Hal tersebut dikarenakan untuk menghindari panasnya udara di Qatar yang intens dan untuk membuat pemain serta penonton merasa nyaman dengan keadaan udara di sana. Qatar berkesempatan bermain dalam pertandingan pembukaan melawan Ekuador yang dilaksanakan di stadion Al bayt, Al Khor.
Dalam pertandingan pertama tersebut Ekuador lebih unggul dari Qatar dengan perolehan poin 2-0. Hal ini membuat Qatar menjadi negara tuan rumah kali pertama yang mengalami kekalahan pada pertandingan pembukaan.
Sementara pertandingan final akan dilaksanakan pada tanggal 18 Desember 2022 mendatang yang bertepatan dengan Hari Nasional Qatar. Total hadiah pada edisi kali ini lebih besar dari kumpulan hadiah pada turnamen sebelumnya yakni sebesar $440 juta. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya