Bikin Malu, Band Punk Korea Selatan Rumkicks Dilempar Gelas Plastik Saat Manggung di Purwokerto

Kamis, 12 Januari 2023 | 09:41
Twitter.com/@rumkicks

Salah satu personel band punk Korea Selatan Rumkicks, Yeawon Jeong dilempari gelas plastik saat menggung di Purwokerto.

HAI-Online.com - Band punk asal Korea Selatan, Rumkicks alami kejadian nggak menyenangkan ketika manggung di Purwokerto, yang menjadi salah satu rangkaian Indonesian Tour 2023 di enam kota di Indonesia.

Pasalnya, salah sang vokalis sekaligus gitarisnya, Yeawon Jeong sempat dilempari gelas plastik yang berisi air dari arah penonton.

Dalam video yang diunggah akun Twitter @rumkicks, saat itu Yeawon sedang memberikan speech di hadapan para penonton.

Some people called me…yeah, people called me fake punk, some people called me plastic punk, some people called me….,” ujar Yeawon dalam video tersebut.

Dalam video terlihat, belum sempat Yeowon mengakhiri kalimatnya, dari arah depan sebuah gelas plastik berisi air langsung melayang ke arah wajahnya.

Baca Juga: Band Punk Veteran Bad Religion Siapkan Album Baru Tahun 2023!

Menanggapi kejadian tersebut, Rumkicks mengungkapkan bahwa mereka tidak menolerir segala bentuk pelecehan baik online atau fisik terhadap salah satu personel band nya.

At Complete Control Events we will not tolerate any forms of online or physical abuse towards any of our bands. At a show in Indonesia Yeawon had a plastic glass thrown at her by a cowardly pathetic moron. Please just f**k off from any of our shows if you don't respect the band.

Dalam Complete Control Events kami nggak akan mentolerir segala bentuk pelecehan online atau fisik terhadap salah satu band kami. Di sebuah pertunjukkan di Indonesia, Yeawon dilempari gelas plastik oleh orang tolol pengecut yang menyedihkan. Silakan pergi saja dari salah satu acara kami kalo lo nggak menghormati band ini,” tulis mereka dalam cuitan tersebut.

Diketahui, band punk rock yang beranggotakan Yeawon Jeong (vokal dan gitar), Choi Seeun (bass dan vokal), dan Minjeong (drum) ini gelar tur di enam kota di Indonesia sampai 12 Januari 2023.

Adapun keenam kota tersebut yakni, Jakarta, Bandung, Purwokerto, Yogyakarta, dan dua panggung di Bali. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya